Goo Hye Sun Tanggapi Gugatan Cerai Ahn Jae Hyun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 24 33 2108758 goo-hye-sun-tanggapi-gugatan-cerai-ahn-jae-hyun-KZKX2z6ola.jpg Goo Hye Sun. (Foto: Styler)

SEOUL - Goo Hye Sun akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang diajukan suaminya, aktor Ahn Jae Hyun. Pernyataan aktris Boys Before Flowers itu diwakili oleh sang kuasa hukum Jung Kyung Suk, pada Selasa (24/9/2019).

Dalam keterangannya, Jung Kyung Suk mengklarifikasi beberapa hal yang menjadi isu utama dalam perceraian kliennya. Pertama, Ahn Jae Hyun mendaftarkan gugatan cerainya atas Goo Hye Sun ke Pengadilan Keluarga Seoul, pada 9 September 2019.

 Goo Hye Sun akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan Ahn Jae Hyun pada 9 September 2019. (Foto: Instagram/@kookoo900)

Goo Hye Sun, menurut Jung, menerima surat gugatan cerai tersebut pada 18 September 2019. “Selama ini, Goo Hye Sun berusaha mempertahankan pernikahannya. Namun ketika gugatan cerai itu didaftarkan, dia berpikir, akan sulit untuk mempertahankan pernikahan itu,” ujar Jung Kyung Suk dalam keterangannya.

Kedua, untuk membela diri Goo Hye Sun akan mendaftarkan bantahan tertulis atas gugatan cerai Ahn Jae Hyun ke Pengadilan Keluarga Seoul. Ketiga, Goo Hye Sun akan mendaftarkan bukti, berupa foto perselingkuhan sang suami yang diklaimnya selama ini.

Baca juga: Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Berpotensi Batal, Ini Alasannya

Pada 6 September silam, Bang Jung Hyun selaku kuasa hukum Ahn Jae Hyun mengaku, gugatan cerai dilayangkan sang aktor karena pernyataan Goo Hye Sun di media sosial berdampak buruk pada imejnya. “Saat ini, fitnah yang dilontarkan Goo Hye Sun di media sosial dianggap sebagai kebenaran (oleh publik),” katanya.

 Goo Hye Sun akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang dilayangkan Ahn Jae Hyun pada 9 September 2019. (Foto: Instagram/@kookoo900)

Bang Jung Hyun menambahkan, “Setelah melihat dokumen yang disodorkan Ahn Jae Hyun, aku menyadari banyak perkataan Goo Hye Sun yang dilebih-lebihkan. Akibatnya, reputasi klienku rusak parah.”*

Baca juga: Setelah 11 Tahun, Donnie Yen Ucap Salam Perpisahan pada Ip Man

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini