nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Pelakor Kini Disebut Perekor, Mulan Jameela Pilih Sibuk Ngaji

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 10:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 24 33 2108514 dari-pelakor-kini-disebut-perekor-mulan-jameela-pilih-sibuk-ngaji-ViMklOPefl.jpg Mulan Jameela (Foto: Instagram @mulanjameela1)

JAKARTA - Mulan Jameela belum memberikan tanggapan terkait label perekor (perebut kursi orang) yang kini disematkan masyarakat kepadanya. Ditelusuri melalui Instagram pribadinya, istri Ahmad Dhani itu masih tetap menjalani aktivitasnya sehari-hari, seperti kajian agama.

Seperti dalam sebuah unggahan, Mulan Jameela yang kini berhijab terlihat berfoto dengan teman-teman kajiannya, termasuk aktris Dhini Aminarti. Tampaknya mereka baru saja menggali ilmu agama yang disampaikan oleh Ustadzah Halimah Alaydrus.

Baca juga: Pelesiran ke Singapura, Mulan Jameela Nikmati Nasi Bungkus

Mulan Jameela

Hal ini diketahui dari keterangan Mulan dalam foto tersebut. Mulan pun menuliskan cara agar doa dikabulkan oleh Allah.

"Bagaimana agar do'a kita di ijabah oleh Allah? #kajian oleh Ustadzah Halimah Alaydrus," tulis Mulan Jameela dalam Instagramnya.

"Teruslah meminta (berdoa) sama Allah, bila perlu merengek. karena sifat Allah tdk seperti manusia. Allah suka dgn kita yg terus meminta sama Dia, terus bergantung sama Dia. sementara kita manusia pada umumnya, semakin bnyk di minta akan semakin kesel. 😊 jangan lupa memintalah dgn hati yg lillah, tanpa berharap cepat di ijabah tp lakukan terus menerus," lanjut mantan rekan duet Maia Estianty itu.

Baca juga: Kata Manajer Citra Kirana soal Kabar Pertemuan Keluarga dengan Rezky Aditya

Mulan Jameela

Seperti diketahui, Mulan Jameela mendapatkan sebutan perebut kursi orang (perakor) setelah gugatan perdatanya terhadap Gerindra dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan dia diputuskan melenggang ke DPR periode 2019-2024. Hal tersebut lantaran Mulan dinilai menggeser calon anggota DPR lain di Daerah Pilih Jawa Barat XI yakni Ervin Luthfi dan Fahru Razi yang sebelumnya terpilih menduduki kursi wakil rakyat.

Hal tersebut tampaknya membuat para pendukung Ervin Luthfi geram. Massa pun melakukan demonstrasi di depan kantor DPC Gerindra Garut.

Salah satu spanduk yang dibawa massa bertuliskan 'Dulu Pelakor Sekarang Perekor (Perebut Kursi Orang)'. Di pinggur spanduk tersebut pun terlihat foto Mulan Jameela yang tengah mengenakan hijab berwarna hijau.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Mulan Jameela Tutupi Wajahnya

Mulan Jameela keluar dari Rutan Medaeng usai menjenguk suaminya, Ahmad Dhani Prasetyo di Rumah Tahanan (Rutan) Klas 1 Surabaya, di Medaeng Waru Sidoarjo, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini