Diperkosa Genderuwo 6 Kali, Bebby Fey Akui Lebih Nikmat Daripada YouTuber

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 23 September 2019 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 22 33 2107905 diperkosa-genderuwo-6-kali-bebby-fey-akui-lebih-nikmat-daripada-youtuber-FYKB1jQnMq.jpg Bebby Fey (Foto: Instagram @bebbyfey)

JAKARTA Bebby Fey seakan tidak pernah lelah membuat kehebohan di masyarakat. Setelah menyebut alami pelecehan dari YouTuber terkenal, ia mengaku diperkosa genderuwo sebanyak enam kali.

Bebby Fey menjelaskan jika kejadian pertama berlangsung di tahun 2017 saat ia tengah show di daerah Banyuwangi. Menurut DJ seksi tersebut, ia sudah merasakan suasana yang tidak enak di hotel bernuansakan pulau Dewata tersebut.

“Saat aku mandi selama 2 jam, ada percikan air seperti orang meraba tubuhku,” ujar Bebby Fey dalam saluran YouTube, Mop Channel.

 Bebby fey

Baca Juga: Kecewa Tak Digubris YouTuber Mesum, Bebby Fey Siap Layangkan Somasi ke-2

Mesty Hanyta, presenter yang memandu acara tersebut mencoba menegaskan jika yang dialami Bebby Fey sekadar halusinasi. Namun perempuan yang mengaku telah menjanda itu meyakini jika ia benar-bendar diperkosa makhluk serupa genderuwo.

“Aku sempat cerita sama orang yang bisa, itu memang sebangsa makhluk halus. Ya gua menikmati saja, secara 8 tahun sendiri,” kata Bebby Fey sambil tertawa.

Menanggapi jawaban Bebby Fey, Ichsan Akbar, host lainnya menggoda bintang tamu tersebut dengan bertanya, “Enakan mana sama si YouTuber?”

“(Lebih enak) Genderuwo, sumpah. Endeus,” jawabnya.

Baca Juga: Bebby Fey Unggah Foto Seksi, Netizen Ingatkan soal Ajal

Bebby Fey memaparkan jika kejadian diperkosa genderuwo itu terjadi dengan jarak waktu yang berbeda.

 Bebby fey

“Berjauhan dari 2017,” tuturnya.

Sebelumnya, Bebby Fey juga pernah mengungkapkan jika tubuhnya diraba makhluk halus melalui postingan di YouTube. Namun melalui cerita, perempuan yang juga piawai bernyanyi ini menuliskan rasa ketidaksukaan alih-alih menikmati rabaan seperti yang dikisahkan kepada Ichsan dan Mesty.

“Gue mau diperkosa sama makhluk astral dan langsung teriak, Ya Tuhan! Kukunya panjang sekali dan gue masih syok dengan kejadian itu,” tulisnya pada 13 Juli lalu.

Makhluk gaib itu kembali mencium kaki Fey, kemudian menarik selimutnya.

Baca Juga: Sebelum Terkenal, Sylvester Stallone Rela Main Film Porno

“Tolong yang merasa orang pintar, (hubungi saya melalui pesan di Instagram,” imbuhnya.

Warganet yang melihat kisah Bebby Fey mengingatkan sang DJ agar lebih membentengi diri dengan ibadah dan bukan mengumbar aib dirinya sendiri di masyarakat.

“Makanya mba, waktunya itu digunakan buat mendekatkan diri sama Allah, bukannya wara wiri di media untuk membongkar aib,” tulis netizen.

 

Sementara lainnya mengutarakan ketidak percayaan soal kisah sang dituliskan Bebby Fey.

“Kok aku ragu ya, masa iya ada genderuwo perkosa manusia sih?” ujar warganet tersebut. 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini