nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Superhero Sri Asih, Pevita Pearce Belajar Teknik Bela Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 22 September 2019 04:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 22 206 2107747 jadi-superhero-sri-asih-pevita-pearce-belajar-teknik-bela-diri-ha5mI0qhUR.jpg Pevita Pearce sebagai Sri Asih (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pevita Pearce didapuk untuk memerankan tokoh Sri Asih dalam Jagat Sinema Bumilangit. Sebagai pemeran utama dalam Sri Asih, Pevita mengaku sudah mulai mempersiapkan diri untuk menjadi pahlawan super wanita Indonesia sejak 9 bulan lalu.

Pevita Pearce mengaku bahwa kini dirinya mulai menjalani latihan fisik sebanyak tiga sampai empat kali dengan tim Iko Uwais.

Baca Juga:

Pevita Pearce Komentari Perpindahan Ibu Kota ke Kalimantan Timur

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

"Sri Asih persiapannya sudah kurang lebih ini masuk bulan ke-9 untuk latihan fisik bersama tim Uwais yang juga dipimpin Iko Uwais. Jadi mudah-mudahan nanti bisa terlihat baik di film Sri Asih yang akan tayang di 2020. Awal-awal (latihan fisik) satu Minggu itu hampir setiap hari, dua sampai tiga jam. Tapi sekarang satu Minggu mungkin, tiga sampai empat kali, lima jam," ungkap Pevita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2019).

Menjalani latihan fisik selama sembilan bulan lamanya, dirasa sebagai salah satu hal yang cukup berat bagi Pevita. Apalagi ia mengaku sama sekali tak memiliki dasar bela diri, dan hal itu membuatnya semakin tertantang untuk memerankan tokoh Sri Asih.

"Proses in general (paling berat), karena mungkin aku mulainya semua dari nol, dari enggak bisa action sama sekali, bela diri, atau memang sebelumnya aku pun enggak ada basic bela diri," jelas Pevita.

"Jadi ini dibentuk dari nol dan challenge-nya untuk bisa semua koreo itu harus punya muscle memory. Nah membentuk muscle memori itu dan dedikasinya itu lumayan dan disiplinnya itu lumayan menantang," sambungnya.

Sementara itu, saat pertama kali harus mempelajari teknik bela diri, adik dari Keena Pearce ini mengaku sepat mengalami luka. Terlebih dirinya belum begitu paham dengan beberapa gerakan bela diri, yang memang harus ia kuasai demi perannya sebagai Sri Asih.

Baca Juga:

Kumalasari Ngaku Naik Pesawat Bisnis ke Amerika Hanya 8 Jam, Hotman Paris: Hah?

Bergaya Seksi, Celana Ayu Ting Ting Bikin Netizen Salah Fokus

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce


"Ada, ada beberapa luka-luka, mungkin karena muscle-nya juga belum terbiasa terhadap beberapa gerakan-gerakan. Tapi insya Allah sekarang sudah mendingan," pungkasnya.

Film Sri Asih yang akan mulai produksi pada awal 2020 ini, diketahui akan disutradarai oleh Upi Avianto, yang sebelumnya sempat menyutradarai film 30 Hari Mencari Cinta, Serigala Terakhir, Realita Cinta Rock n Roll, hingga My Stupid Boss.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

Pevita Pearce dengan tatapan matanya ke arah kamera. (Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini