nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pevita Pearce Komentari Perpindahan Ibu Kota ke Kalimantan Timur

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 19:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 31 33 2099008 pevita-pearce-komentari-perpindahan-ibu-kota-ke-kalimantan-timur-lIsycngzeB.jpg Pevita Pearce (Foto: Instagram @pevpearce)

JAKARTA - Pevita Pearce ikut menanggapi keputusan pemerintah soal perpindahan ibu kota ke Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.

Pevita Pearce hanya berpesan agar nantinya lingkungan Kalimantan tetap bisa dijaga meski akan ada berbagai pembangunan infrastruktur. Pevita sangat peduli dengan lingkungan alam yang dimiliki oleh Kalimantan.

Baca juga: Pevita Pearce Tepergok Gandengan dengan Seorang Pria, Netizen: Sudah Enggak Sama Ariel?

Pevita Pearce

"Jadi aku berharap siapapun nanti yang berpartisipasi dalam projek itu bisa sebijaksana mungkin untuk penggunaan lahan dan lain-lainnya, untuk bisa memberi kembali juga terhadap bumi dan berharapnya terhadap orang-orang pun bisa membantu itu," kata Pevita Pearce saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat 30 Agustus 2019.

Namun soal setuju atau tidak setuju dengan keputusan pemerintah memindahkan ibu kota, Pevita enggan berkomentar lebih panjang. Ia percaya pemerintah juga sudah memikirkan matang-matang keputusan sebesar itu.

"Ah belum komentar dulu (setuju atau tidaknya). Terima kasih," tutupnya.

Baca juga: Kerap Tampil Seksi, Cupi Cupita Didemo Keluarga

Sebagaimana diketahui, Presiden Joko Widodo mengumumkan Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara sebagai ibu kota baru Indonesia. Keputusan ini tentunya mendapatkan pro dan kontra dari semua lapisan masyarakat.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Tepergok Jalan Bareng Ariel Noah, Intip Pesona Cantiknya Pevita Pearce

Pevita Pearce dengan tatapan matanya ke arah kamera. (Foto: Instagram @pevpearce)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini