Lamaran dengan Sahila Hisyam Batal, Vicky Prasetyo Kebingungan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 20 September 2019 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 20 33 2107384 lamaran-dengan-sahila-hisyam-batal-vicky-prasetyo-kebingungan-CLHSLyQO9v.jpg Sahila Hisyam dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram Sahila Hisyam)

JAKARTA - Vicky Prasetyo kabarnya akan menggelar pertunangan dengan Sahila Hisyam hari ini, Jumat (20/9/2019). Acara pertunangan yang disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta ini tiba-tiba batal lantaran mantan Vicky yang bernama Iva Lola datang.

Pada acara tersebut, Iva Lola bahkan jatuh pingsan sehingga membuat Vicky Prasetyo galau memilih menyelamatkan acara pertunangannya atau sang mantan.

Baca Juga:

Siluman Ular Episode Ke-17, Raju Ungkapkan Cinta kepada Erin

Sahila Hisyam Bangun Chemistry dengan Syuting Sehat di Sinetron 3 Jolay

Potret Cantiknya Model dan Aktris Sahila Hisyam

 

Ketika dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Vicky Prasetyo mengaku kebingungan karena acara lamarannya tiba-tiba batal. Saat ini ia sendiri masih berusaha untuk memperbaiki komunikasi dengan Sahila Hisyam yang terganggu akibat batalnya lamaran.

"Ya bagaimana aku juga bingung situasinya sekarang karena dihadapkan pada situasi yang aku juga gak bisa pikirin, enggak tahu, bingung harus ngapain, di satu sisi juga Ivanya pingsan, kan aku tahu Iva ada lemah hati," kata Vicky.

Vicky Prasetyo menambahkan bahwa dirinya kini akan berbicara lagi dengan Sahila Hisyam untuk pembahasan lebih lanjut soal lamaran ini. Setelah gagal dengan Angel Lelga, Vicky memang ingin melanjutkan kembali hubungannya dengan Sahila.

Baca Juga:

Minta Dihamili, Madonna Bayar Dennis Rodman Rp281 Miliar

Barbie Kumalasari Terbang ke Amerika Hanya 8 Jam, Boy William: Lo Naik Apa?

Potret Cantiknya Model dan Aktris Sahila Hisyam


"Ya insyaallah aku sih gak ada alasan atau bagaimana. Tapi gue gak tahu (gimana) Sahilanya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini