nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baim Wong Rela ke Jerman demi Kontestan The Voice Germany Asal Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 22:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 18 33 2106488 baim-wong-rela-ke-jerman-demi-kontestan-the-voice-germany-asal-indonesia-39ZHsE2X1a.jpg Baim Wong (Foto: Okezone)

JAKARTA - Baim Wong memiliki rencana untuk berangkat umrah bersama istri dan kakak-kakaknya tercinta. Hal tersebut bahkan sudan cukup lama dipersiapkan Baim Wong dan istri, sebelum kelahiran anak pertama mereka.

Usai bertandang ke tanah suci untuk beribadah, Baim Wong diketahui juga akan kembali menyempatkan waktu untuk mengunjungi Jerman. Akan tetapi, dalam kunjungannya ke Jerman pada 28 September 2019, Baim mengaku tak akan mengajak istrinya.

Baca Juga:

Aksi Eksperimen Sosial Disebut Pencitraan, Baim Wong Buka Suara

Krisna Mukti Diperiksa sebagai Saksi di Kasus Wanprestasi Baim Wong

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih

"Jalan-jalan paling nanti saya umrah. Saya juga nanti mau ke Jerman, tapi enggak ada dia (Paula) sih," ujar Baim Wong saay ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Rencananya, kepergian Baim Wong ke Jerman adalah untuk bertemu dengan salah satu kontestan The Voice Germany asal Indonesia, Claudia Emmanuela Santoso. Bahkan, ia mengaku diundang secara khusus oleh Claudia beserta keluarganya untuk datang ke Jerman.

"Sebenarnya pagi saya tahu dari partner saya ini ada anak Indonesia membanggakan, bagus banget, dan pas saya nonton langsung akhirnya tag dia, saya enggak tahu Instagram dia akhirnya tau IG dia. Alhamdulillah jadi viral dan dia langsung terima kasih sama saya," kata Baim.

"Dan saya bilang apa yang bisa saya lakuin buat kamu sama keluarga? Akhirnya dia bilang main saja. Akhirnya tanggal 28 ini menyempatkan ke sana saya dua harian abis itu saya pulang lagi," sambungnya.

Kedatangan Baim Wong ke Jerman sendiri, diakui pria 38 tahun tersebut hanya untuk bertemu dan mengenalkan sosok Claudia yang berbakat. Bahkan ia mengaku ingin benar-benar mengenak sosok Claudia, yang mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

Baca Juga:

The Santri Tuai Kritik Pedas, Ustadz Yusuf Mansur Beri Komentar Bijak

Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra

"Saya cuma mau ini loh, yang kita enggak temuin dari dulu ini siapa ya, saya mau mengenalkan. Dan saya mau tahu siapa dia," tukasnya.

Sebagaimana diketahui, Baim Wong sebelumnya sempat mengunggah video penampilan Claudia Emmanuela Santoso melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, terlihat juri yang mendengarkan Claudia sempat menitikan air mata lantaran kagum dan tersentuh dengan suara serta penghayatan yang dibawakannya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih

Baim berfoto bersama sang istri dan kelluarga (Foto: Instagram @baimwong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini