Persiapan Pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong untuk Punya Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 18 33 2106431 persiapan-pasangan-paula-verhoeven-dan-baim-wong-untuk-punya-anak-1AD6G614ny.jpg Paula Verhoeven dan Baim Wong (Foto: Instagram @paulaverhoeven)

JAKARTA - Usia kehamilan istri dari Baim Wong, Paula Verhoeven, diketahui sudah mulai memasuki bulan keenam. Tak lama lagi, Baim dan Paula bakal menjadi orangtua untuk bayi yang kini masih berada dalam kandungan wanita yang berprofesi sebagai supermodel tersebut.

Mengenai persiapan kelahiran buah hati pertamanya, Paula mengaku baru akan mempersiapkan renovasi serta dekorasi untuk kamar anak mereka.

 Paula Verhoeven

Baca Juga: Hamil, Paula Verhoeven Rindu Liburan Bareng Baim Wong

Namun saat ini, ia dan suaminya lebih dahulu memilih untuk fokus terhadap renovasi kantor baru mereka.

"Perlengkapan kamar bayi juga belum. Nanti paling mempersiapkan kamar bayi dulu, baju, ya standarlah," ungkap Paula Verhoeven saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

"Kalau untuk desain sih Baim. Lagipula kita sekarang lagi fokus renov kantor, jadi mungkin setelah itu baru. Kalau kamar kan memang sudah ada, jadi paling tinggal ditambah-tambahin saja yang penting-penting," tambahnya.

Baca Juga: Demi Bayi Dalam Kandungan, Paula Verhoeven Tinggalkan Makanan Favoritnya

 Paula Verhoeven

Sementara itu, Paula Verhoeven mengaku bahwa dirinya memang sengaja belum membeli beberapa perlengkapan seperti baju anak, hingga lainnya.

Sebab, menurut budaya yang dianut keluarganya, persiapan jelang kelahiran buah hati baru boleh dilakukan saat usia janin memasuki bulan ke tujuh.

Baca Juga: Dibully Netizen, Tiga Setia Gara Jawab dengan Kata-Kata Kasar

"Persiapan belum. Bulan depan," tegasnya.

 

"Belum, karena kalau orang Jawa, kalau belum 7 bulan belum boleh beli barang-barang. Karena bulan depan kita juga masih akan Umroh sama Baim dan kakak-kakaknya," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Cantiknya Chelzea Verhoeven Adik Kandung Paula Verhoeven

Chelzea tampil cantik saat mengenakan kebaya dan sanggul. (Foto: Instagaram @chelzeaverhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini