nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Pesta 90-an Awali Penayangan Film Bebas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 September 2019 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 19 205 2106974 konser-pesta-90-an-awali-penayangan-film-bebas-nbo3HElsTq.jpg Jumpa pers film Bebas (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Film terbaru berjudul Bebas, karya duet pasangan sutradara dan produser, Riri Riza serta Mira Lesmana, akan segera tayang di bioskop pada 3 Oktober 2019. Film tersebut diketahui merupakan hasil kerja sama antara Miles Films dengan CJ Entertainment, serta Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment.

Jelang hari penayangannya, diketahui akan menggelar sebuah acara musik bertajuk Konser Bebas - Pesta 90'an pada 27 September 2019 di Livespace, SCBD, Jakarta Selatan. Bahkan, Riri Riza berharap agar Konser Pesta - 90'an bisa menjadi obat dari rasa penasaran penonton sebelum menyaksikan film Bebas tayang.

Baca Juga:

Belajar Taekwondo Demi Peran di Bebas, Sheryl Sheinafia Cedera Lutut

Dipukuli Marsha Timoty dan Susan Bachtiar, Celana Jefri Nichol Sobek

Film Bebas


"Era 1990-an bukan hanya milik mereka yang tumbuh remaja dan dewasa pada masa itu, tapi bahkan menjadi milik mereka yang lahir setelahnya," ungkap Riri Riza selaku sutradara film Bebas.

"Buat saya, ini menarik sekali, di mana sebuah era dapat membawa rasa nostalgia dan semangat yang sama bagi lintas generasi. Kami ingin mengajak semua untuk bernyanyi bersama, merayakan 1990-an sambil menantikan film Bebas tayang di bioskop," sambungnya.

Konser Bebas - Pesta 90'an sendiri terinspirasi dari film Bebas yang mengambil latar belakang dari dua era yang berbeda, yakni 1995 dan 2019. Bahkan, konser ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa musisi terkenal pada era 1990-an, yakni Iwa K dan Vina Panduwinata.

"Nanti disana akan ada Iwa K tentunya, lalu Andra and The Backbone, NTRL, ada Vina Panduwinata, Project Pop, dan semua pemeran Bebas, akan ada," kata Mira Lesmana.

Baca Juga:

Ngaku Pendarahan, Lucinta Luna Kaget Dengar Hasil USG

Soroti Adegan Masuk Gereja di Film The Santri, Ustadz Abdul Somad: Haram

Film Bebas


Tak hanya Iwa K dan Vina Panduwinata saja, grup vokal Project Pop, dan beberapa penyanyi lain seperti Andra and The Backbone, NTRL, Eva Celia, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, hingga Maixura, juga akan tampil dalam konser tersebut. Konser ini juga akan dipandu oleh MC, Indy Barends dan Gofar Hilman.

Tak hanya dimeriahkan oleh beberapa musisi hits 1990-an dan masa kini. Para pemain film Bebas, seperti Marsha Timoty, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, Baim Wong, Agatha Pricilla, Lutesha, Baskara Mahendra, Giorgino Abraham, hingga Dea Panendra, juga akan meramaikan konser tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Di Film Berikutnya, Vanesha Prescilla Akan Menjadi Jagoan

Vanesha Prescilla berkesempatan memerankan tokoh jagoan bernama Cempaka. Vanesha masih melakukan riset dari karakter Cempaka yang nantinya ia perankan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini