nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel Mananta Ceritakan Ribetnya Produseri Film Susi Susanti: Love All

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 17:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 18 206 2106446 daniel-mananta-ceritakan-ribetnya-produseri-film-susi-susanti-love-all-7myLmmFnYq.jpg Daniel Mananta (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Daniel Mananta bertindak sebagai produser dan executive producer dalam film Susi Susanti: Love All. Ini menjadi kali ke-2 Daniel berperan sebagai produser film setelah sebelumnya merilis Killers.

Baca Juga: Akting Jadi Susi Susanti, Laura Basuki Latihan Bulu Tangkis 6 Jam Setiap Hari

Daniel Mananta mengakui betapa ribetnya ia saat menjadi seorang produser. Hal itu disebabkan oleh setting film yang mengambil waktu dari tahun 1989-1999.

Daniel Mananta

"Yes. Ribet. Ribetnya sebenarnya kayak gini, kayak kita pertama moodnya yang harus diambil tuh tahun 90an, akhir 80an sampai akhir 90an, itu yang kita agak ribet," kata Daniel saat ditemui di Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2019).

Laura Basuki dan Susi Susanti

Daniel Mananta lalu menceritakan bagaimana ribetnya ia ketika harus mengumpulkan berbagai footage dari perjalanan Susi Susanti selama bertarung di berbagai kompetisi badminton dunia.

Beruntung setelah tahun 1992, beberapa televisi swasta nasional bermunculan sehingga ia bisa mendapatkan semua stock shot yang dibutuhkan dengan lebih mudah.

Poster Susi Susanti - Love All

"Kalau misalnya untuk set dan baju dan lain-lain itu sangat ribet. Jujur kita harus beli lagi semuanya. Lo bayangin aja ada penonton-penontonnya harus ganti baju terus dan lain-lain, jadi ya cukup ribet," ungkap Daniel.

Film Susi Susanti: Love All menurut Daniel Mananta bukan sekadar sebuah film biopik tentang perjalanan karier Susi di dunia badminton saja. Film ini menekankan pesan bagaimana Susi Susanti dicintai oleh masyarakat Indonesia, terlepas dari bagaimana kondisi bangsa saat itu.

Baca Juga: Ibunda Melaney Ricardo, Sosok di Balik Perdamaian dengan Elza Syarief

Susi Susanti: Love All akan menampilkan Laura Basuki sebagai pemeran utama didampingi oleh Dion Wiyoko. Film ini akan tayang pada 24 Oktober 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Laura Basuki Pemeran Sosok Susi Susanti

Paras cantik Laura Basuki dengan kacamata. (Foto: Instagram @laurabas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini