nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Eksperimen Sosial Disebut Pencitraan, Baim Wong Buka Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 06:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 15 33 2104968 aksi-sosial-eksperiment-disebut-pencitraan-baim-wong-buka-suara-jk9SKVRZ7H.jpg Baim Wong (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aksi eksperimen sosial Baim Wong di Youtube dinilai oleh pemilik manajemen QQ Production, Kiki Astrida (Astrid) sebagai pencitraan semata. Baim pun menangapi hal itu. Semuanya terlihat dari unggahan aktor 38 tahun tersebut di akun Instagramnya.

Baim mengunggah hasil bidikan layar dari pemberitaan Astrid QQ yang menilai bahwa semua aksi sosial experiment Baim Wong adalah pencitraan. Astrid menyatakan aksi Baim itu hanyalah omong kosong dan sandiwara.

Baca Juga: Krisna Mukti Diperiksa sebagai Saksi di Kasus Wanprestasi Baim Wong

 Baim WOng

Melihat komentar negatif yang ditujukan kepadanya, Baim pun mengungkapkan isi hatinya lewat tulisan di caption unggahannya tersebut. Bintang sinetron itu menanggapinya dengan bijak.

"Mau benar atau enggak pemikiran mbak Astrid pasti dan memang ada sebagian orang yang berfikiran sama seperti mbak Astrid ketika saya melakukan social experiment," tulis Baim pada Sabtu (14/9/2019).

Baim menyatakan bahwa dirinya tidak masalah apabila orang lain yang tidak menyukai apa yang dilakukannya. Menurutnya, tiap orang bebas untuk memiliki pemikirannya sendiri.

"Yang terpenting untuk saya adalah, saya bahagia melakukannya dan istri saya mengizinkan saya," jelas Baim.

Baca Juga: Main di Film Bebas, Baim Wong Jadi Doyan Ngerumpi

 baim wong

Mengenai segala perbuatannya, Baim menegaskan bahwa semuanya akan dipertanggungjawabkannya sendiri di hadapan Tuhan.

Meski aksi-aksi sosial experimentnya yang beredar di Youtube dinilai buruk, ia mengaku senang ketika melakukannya.

"Dan apakah social experiment membuat saya bahagia? Ya sangat. Karena saya senang melihat orang lain bahagia. Sesimple itu jawabannya," tulis Baim.

Perseteruan Baim Wong dengan QQ Production bermula ketika manajemen artis itu mempolisikan sang aktor pada 2 Mei 2019. CEO QQ Production Astrid menegaskan, Baim masih memiliki ‘kewajiban’ yang belum diselesaikan dengan perusahaannya.

Baca Juga: Ditipu Rp9 Miliar, Sahrul Gunawan Jual Rumah hingga Apartemen

Selain mempidanakan Baim Wong, Astrid juga menjeratnya secara perdata.

“Total ganti rugi mencapai Rp1,4 miliar. Baim Wong sebesar Rp100 miliar dan aktor Lucky Perdana Rp50 miliar,” kata Didit Wijayanto, kuasa hukum QQ Production pada 23 Juli silam.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Baim Wong Cat Rambutnya Menjadi Merah Putih

Baim berfoto bersama sang istri dan kelluarga (Foto: Instagram @baimwong)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini