Share

Tak Masuk Formasi Juri Indonesian Idol, Armand Maulana Menangis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 17 598 2105805 tak-masuk-formasi-juri-indonesian-idol-armand-maulana-menangis-RdDDsx2kGU.jpg Konferensi Pers Indonesian Idol 2019 (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Kembalinya Anang Hermansyah ke formasi juri membuat kiprah Armand Maulana di Indonesian Idol berakhir lebih cepat. Kabarnya, keputusan RCTI menunjuk Anang lagi sebagai juri membuat Armand sedih.

"Armand Maulana luar biasa sedih karena enggak ikut Idol lagi," ungkap salah satu juri Indonesian Idol, Ari Lasso dalam sesi jumpa pers di MNC Studios, Jakarta, Senin (16/9/2019).

Baca Juga: Anang Hermansyah Kembali Hadir di Indonesian Idol X

 idol

Seperti diketahui, Armand Maulana memang ditunjuk menggantikan Anang Hermansyah sebagai juri di Indonesian Idol musim kesembilan. Namun setelahnya, Armand kembali kepada tugas sebagai Coach di The Voice Indonesia yang saat ini juga sedang berlangsung.

Meski begitu, Armand Maulana tetap tidak bisa menutupi kesedihan lantaran harus meninggalkan formasi juri Indonesian Idol. Saking sedihnya, Ari Lasso bahkan menyebut Armand Maulana sampai dibuat tak kuasa menahan air mata.

Baca Juga: Maia Estianty Bagikan Tips Lolos Audisi Indonesian Idol 2019

 idol

"Nangis dari hari pertama. Di video call nangis," kata mantan vokalis Dewa 19.

Sedangkan mengenai comeback Anang Hermansyah ke formasi juri Indonesian Idol, yang bersangkutan mengaku tidak butuh banyak pertimbangan saat tawaran dari RCTI datang.

Mengingat alasan Anang tidak ambil bagian dalam Indonesian Idol musim lalu hanya disebabkan oleh statusnya sebagai anggota parlemen.

Baca Juga: Blak-Blakan, Onad Takut Anaknya Jadi Bencong

"Kan aku enggak ikut itu karena lagi sibuk di parlemen saja," tuturnya.

Indonesian Idol X sendiri akan mulai tayang di RCTI pada 7 Oktober 2019. Dipandu Daniel Mananta dan Sere Kalina, Indonesian Idol X nantinya bakal tayang dua kali dalam sepekan yakni setiap Senin dan Selasa.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini