nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejoli Tersenggol di Babak Eliminasi 8 Besar KDI 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 17 September 2019 09:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 17 598 2105755 sejoli-tersenggol-di-babak-eliminasi-8-besar-kdi-2019-kT9Q8Kzyzt.jpg Didi Kempot di Program 8 Besar KDI 2019 (Foto: Instagram @kdiofficial)

JAKARTA – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada Senin malam, 16 September 2019, menampilkan kemeriahan dari 8 peserta. Bukan hanya itu, acara yang disiarkan langsung oleh MNCTV turut menghadirkan The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot.

Membuka segmen awal, Didi Kempot sudah memanaskan suasana malam dengan lagu Cendol Dawet yang tiba-tiba saja diubah nadanya menjadi reggae oleh Okky Lukman dan Vega Darwanti. Setelah itu, barulah para kontestan KDI membawakan theme song Jadilah Bintang yang disambut meriah penonton.

KDI 2019

Mengusung tema Etnik Cantik, para kontestan KDI ditantang menyanyikan lagu dari perempuan Indonesia. Riza misalnya, kontestan pertama ini membawakan lagu Lanange Jagat yang dipopulerkan Nella Kharisma.

Baca juga: Ayu Ting Ting Kepincut Peserta KDI 2019

Penampilan lainnya hadir dari Suci dengan lagu Konco Mesra, juga Marvin yang kembali membawakan lagu Nella Kharisma bertajuk Ditinggal Rabi. Nia turut menghentak panggung dengan lantunan Oplosan yang dilanjut Juragan Empang oleh Anisa.

Melanjutkan aksi dari kontestan ke enam, Hikam membawakan lagu Perahu Layang serta Sejoli lewat hits Sayang. Melengkapi penampilan kontestan KDI minggu ini, hadir dari Arci yang menyanyikan lagu Kecanduan Kamu dan Nia yang membawakan lagu Laksmana Raja di Laut.

Beberapa kontestan meraih perhatian dari para juri, di antaranya Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman. Nia misalnya, peserta asal Pekanbaru itu sukses membuat takjub perempuan yang pernah berlakon di Lenong Bocah tersebut.

Konstestan KDI 2019 

“Nia kamu menampilkan sesuatu yang terbaik dan akhirnya membuat kami bangga. Tidak perlu merasa drop, apapun hasilnya, kamu sudah melakukan dengan maksimal,” kata Okky Lukman.

Baca juga: Gaya Nikita Mirzani saat Joget, Tak Pakai Bra hingga Hanya Kenakan Bikini

Namun, pujian Okky sepertinya belum mampu membuat Nia selamat dari barisan eliminasi bersama dua lainnya, Sejoli dan Hikam. Suasana makin tegang, saat boneka Rhomedal memilih satu di antara kontestan tersebut.

Sejoli asal Medan akhirnya harus menyerah di babak 8 besar. Suasana haru dari pendukung terlihat saat mereka tidak rela melihat jagoannya tereliminasi.

"Terima kasih banyak untuk Sejoli Lovers atas dukungannya, rezeki kami mungkin ada di luar sana. Buat teman-teman yang bertahan di sini terus menampilkan yang terbaik," ujar Sejoli menyampaikan salam perpisahannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini