Ini Penyakit yang Membuat Kalina Ocktaranny Harus Dirawat Intensif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 September 2019 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 17 33 2106079 ini-penyakit-yang-membuat-kalina-ocktarany-harus-di-rawat-intensif-lobKWX73WQ.jpg Kalina Ocktarany (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu diketahui sempat dirawat di rumah sakit. Hal tersebut terjadi lantaran ibu satu anak ini mengalami kendala pada kesehatannya, terutama di bagian perut.

Kalina mengungkap bahwa dirinya sempat menahan rasa sakitnya selama seminggu. Bahkan ia sempat mengonsumsi obat-obatan untuk mengatasi rasa sakit, sebelum akhirnya dirawat secara intensif.

Baca Juga:

Jika Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny Rujuk, sang Kekasih Pasrah   

Kalina Oktarany Akui Masih Betah Menyendiri


"Itu mah aku maag akut ya. Jadi aku punya asam lambung dan naik, jadi di aku sesek banget. Tadinya aku satu minggu sakit (di)-tahan, tapi pas banget satu minggu aku kayak, aduh," kata Kalina Ocktaranny saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

"Akhirnya ya sudah aku ke rumah sakit, akhirnya dirawat karena memang aku butuh perawatan intensif banget, sudah enggak bisa mundur-mundur pakai obat maag biasa," sambungnya.

Soal penyakit maag yang tiba-tiba kambuh, Kalina mengatakan bahwa dirinya sempat melakukan diet untuk menjaga tubuhnya. Apalagi, ia sempat pula mengalami stres dan membuat penyakitnya cukup mempengaruhi kesehatannya.

Baca Juga:

Asyik Joget, Nikita Mirzani Tepergok Tak Kenakan Bra

Bisnis Kopi, Lucinta Luna Kebanjiran Tawaran hingga Luar Negeri

"Memang sih rencananya mau diet juga, tapi kan bukan karena makannya saja. Pola makannya aku sudah benar, tapi karena aku lagi stres itu kadang-kadang membebankan aku kepikiran juga ngaruh banget. Karena aku juga mikirin kerjaan apalah," paparnya.

Saat ini, Kalina Ocktaranny mengaku bahwa keadaan tubuhnya sudah mulai membaik. Hal tersebut didukung lantaran beberapa waktu lalu ia sempat berlibur ke suatu tempat. Meski begitu, ia mengaku masih harus rutin mengonsumsi obat-obatan serta makan tepat waktu.

Baca Juga:

Dilaporkan Nikita Mirzani, Elza Syarief: Mau Ada 10 Pasal Juga Biarin

Tak Masuk Formasi Juri Indonesian Idol, Armand Maulana Menangis

"Sebenarnya kemarin.. tapi ya sudahlah, cooling down lagi saja. Kita jalan-jalan dulu untuk ngilangin stres. Alhamdulillah sekarang sudah lebih baik," bebernya.

"Sampai sekarang aku masih minum (obat) sebelum dan sesudah makan, dan harus dimakan sampai Oktober dan harus dicek lagi," tutupnya. (aln)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini