nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Beri Kejutan, Payung Teduh Tetap Hibur Penonton Balkon Jazz Festival

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 12:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 15 205 2105050 batal-beri-kejutan-payung-teduh-tetap-hibur-penonton-balkon-jazz-festival-Xo7ZOCP3SC.jpg Payung Teduh (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Payung Teduh batal memberi kejutan di panggung Balkon Jazz Festival 2019 yang diselenggarakan di Balkondes Tuksongo, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 14 September 2019. Meskipun demikian, grup musik yang digawangi oleh Comi (contra bass), Ivan (gitar, vokal) dan Cito (drum) ini sukses menghibur penonton lewat aksi panggungnya.

Melangkah ke panggung terbuka dan menyanyikan lagu pertama berjudul Malam, sambutan meriah pun diberikan oleh para penonton yang sudah menanti aksi panggung mereka.

Payung Teduh

Baca juga: Manggung di Balkon Jazz Festival, Payung Teduh Ajak Penonton Jajan

Usai menyanyikan Malam, Payung Teduh pun melanjutkan penampilannya dengan lagu berjudul Rahasia. Comi pun mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama.

"Kami mau ajak kalian semua bernyanyi bersama ya. Berikut lagu single kedua kami dari album 'Mendengar Suara'," ujar Comi.

Payung Teduh kembali tampil di atas panggung bersama manajernya, Marsha. Selain sebagai manajer, Marsha juga menjadi vokalis wanita di grup musik asal Jakarta itu.

Menyapa para penggemar di panggung Balkon Jazz Festival, Marsha membawakan lagu Diam. Mereka pun kembali melanjutkan aksi panggung dengan lagu Gunung dan Laut.

Baca juga: Lihat Wajah BJ Habibie Terakhir Kali, Yusuf Mansyur: Wajahnya Bersih Banget

Payung Teduh

Penonton pun terlihat sampai terbawa perasaan saat mendengarkan alunan musik syahdu yang memanjakan telinga. Tak sedikit dari mereka yang juga ikut melantunkan lagu-lagu tersebut.

Tak sampai di situ, Payung Teduh kemudian membawakan lagu mereka yang menjadi soundtrack dari film Disney Wreck it Ralph berjudul Sebuah Lagu. Suara Marsha lagi-lagi mampu membuat telinga penonton dimanjakan.

Tiba saatnya, Payung Teduh mengakhiri aksi mereka di Balkon Jazz Festival 2019. Mereka pamit lewat lagu berjudul Resah.

Balkon Jazz Festival juga dimeriahkan oleh sederet musisi lainnya seperti Yura Yunita, Rio Febrian, Frau, Langit Sore, Tashoora dan Dialog Dini Hari. Seluruh pengisi acara mendapat sambutan luar biasa dari para penonton yang hadir di Balkonjazz 2019.

 

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Grup Band Payung Teduh

Grup Band Payung Teduh beraksi dalam Jakarta International Java Jazz Festival 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (6/3/2015). Festival musik jazz tahunan tersebut mengangkat tema "Exploring Indonesia".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini