nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Baper, Rio Febrian Sukses Mainkan Emosi Penonton Balkonjazz Festival 2019

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 15 September 2019 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 15 205 2104971 bikin-baper-rio-febrian-sukses-mainkan-emosi-penonton-balkonjazz-festival-2019-y2z1VgcyXm.jpg Rio Febrian (Foto: Hana/Okezone)

MAGELANG - Rio Febrian membuat para penonton Balkonjazz Festival 2019 terbawa perasaan. Di panggung musik ini, Rio menyanyikan beberapa lagunya yang terkenal bikin galau.

Memulai penampilannya, suami dari Sabria Kono ini lebih dahulu menyanyikan lagu yang cukup enerjik berjudul Tiada Kata Berpisah. Lagu tersebut merupakan single lama yang sudah dipopulerkan oleh Rio Febrian.

Setelah penonton berjingkrak lantaran lagu ngebeat tersebut, Rio melanjutkan penampilannya dengan Jenuh. Penonton pun seakan bisa ikut merasakan emosi yang dihadirkan lagu tersebut.

 Balkon Jazz

Baca Juga: Konsep Panggung Balkonjazz 2019, Lewat Pasar Balkon hingga Diterangi Purnama

Apa kabar semua? Ada yang lagi jomblo malam ini? Ada lagi yang susah hati? Pada bawa pacar malam mingguan atau selingkuhan?" Sapa Rio saat memulai lagu Jenuh.

Selain ikut bernyanyi, penonton pun menunjukkan ekspresi sedih. Inti cerita di lagu tersebut pun seakan pernah dirasakan oleh penonton.

Seakan tak ingin membuat penonton berlarut dalam kegalauan, Rio pun membawakan lagu lawas milik Farid Hardja yang berjudul Ini Rindu. Rio pun kembali mempersilakan penonton untuk ikut bernyanyi.

Rio merupakan seorang penyanyi yang mampu mempermainkan emosi penoton. Setelah membuat penonton berjingkrak lewat lagu Ini Rindu, Rio kembali mengajak untuk menikmati suasana galau lewat lagu selanjutnya yang dia bawakan.

Baca Juga: Yura Yunita Hingga Payung Teduh Meriahkan Balkon Jazz, Ini Harapan Penyelenggara

 

Penyanyi 38 tahun ini kemudian membawakan lagu hitsnya yang berjudul Bukan Untukku. Menurut Rio lagu ini dia persembahkan untuk para jomblo yang merasa terzalimi.

Di tengah penampilannya, Rio juga mengajak para penonton untuk berfoto bersama. Ajakan Rio pun disambut oleh penonton yang kemudian bergaya di depan handphone yang dipegang oleh Rio.

Di penampilan selanjutnya, Rio membawakan lagu milik berjudul Kau Datang dan dilanjutkan dengan Dahulu, lagu milik The Groove.

Baca Juga: DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Rio juga menyanyikan lagi yang hits di era milenial. Lagu milik Rizky Febian berjudul Kesempurnaan Cinta dibawakan Rio dengan gayanya sendiri.

 

Di akhir penampilan, Rio kembali menciptakan suasana galau. Menutup aksi panggungnya, Rio membawakan lagu Aku Bertahan.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Rio Febrian: Program TV Pengaruhi Tren Musik

Rio Febrian saat berbincang dengan Okezone di Kantor Redaksi Okezone, Jalan Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, Rabu (9/1/2013). Pelantun "Jenuh" ini mengaku jika tren musik yang beredar di Indonesia, secara tidak langsung dipengaruhi oleh siaran yang disajikan stasiun televisi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini