nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpenampilan Serba Putih, Boy William Lepas Kepergian sang Adik

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 13 September 2019 11:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 13 33 2104333 berpenampilan-serba-putih-boy-william-lepas-kepergian-sang-adik-KtvsTFWzmM.jpg Boy William (Foto: Instagram Boy William)

JAKARTABoy William akhirnya melepas kepergian sang adik, Raymond Hartanto di rumah duka Oasis, Tangerang pada Kamis, 12 September 2019. Sambil mengenakan busana serba putih, pria 27 tahun ini tak kuasa menahan air matanya.

Boy William masih merasakan tidak percaya jika adiknya sudah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Sleman, Yogyakarta pada 10 September lalu. Raymond sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa tertolong.

Baca Juga:

Sang Adik Meninggal Dunia, Boy William: Tunggu Aku Ray

Raymond Hartanto, Adik Boy William yang Meninggal Dunia di Usia Muda

Boy William


“Enggak pernah merasa ini terjadi,” ujar Boy William sambil bersuara lirih dalam tayangan Silet di RCTI pada Jumat (11/9/2019).

Dengan perasaan berat hati, Boy William melanjutkan kalimatnya, bahwa ia akan selalu menyertakan Raymond Hartanto kemanapun ia pergi. “Aku selalu bersama dengan Ray dari kecil. Sekarang, dan dalam keadaan apapun kamu selalu boleh ikut dengan kami,” kata Boy William.

Tangis Boy William kembali pecah, saat ia mengucapkan kalimat perpisahan untuk sang adik dan meminta maaf atas kesalahan selama pria satu anak itu hidup.

Baca Juga:

Ditipu Rp9 Miliar, Sahrul Gunawan Jual Rumah hingga Apartemen

Abhishek Bertemu Vivek Oberoi, Aishwarya Rai Marah Suami Peluk Mantan Pacar

Boy William


“Raymond sudah bahagia di surga dan kamu tenang di sana. Tungguin, nanti aku menyusul. Maafin kesalahan Raymond untuk semua yang hadir di sini,” ujar Boy William seperti yang terlihat dalam unggahan calon mertuanya, Margaret Vivi di Instagram.

Sebelumnya, Boy William beberapa kali mengunggah tulisan dukanya melalui Insta Story. Perasaan tegar coba dituliskan aktor film DIbalik 98 ini. Ia berharap sang adik tenang di sisi Tuhan dan pada waktunya tiba, Boy berharap bisa kembali berkumpul.

Baca Juga:

Hot Gosip: Aishwarya Rai Marah hingga Nikita Mirzani Tolak Maaf Poppy Kelly

Chikita Meidy Masih Simpan Foto saat Dipangku BJ Habibie

Boy William


“Menyenangkan di sana? Istirahatlah dengan tenang dan aku akan menunggu sampai giliranku tiba. Angkat aku sampai di sana, bersamalah kami dan jiwa. Aku mencintaimu Ray,”

Selain kalimat tersebut, Boy William juga berjanji untuk menjaga anak dari adiknya, Raymond Hartanto. “Tunggu aku Ray, aku akan menjaga Kylie,” tulisnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Boy William-Cinta Lauran Meriahkan Pop Awards 2016

Boy William dan Cinta Laura saat mebawakan pembacaan nominasi kategori Best Friend Pop Award pada acara Pop Awards 2016 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat (18/3/2016). Pop Awards RCTI adalah penghargaan untuk para selebriti yang selama ini sebagai public figure yang dapat menginspirasi banyak orang melalui prestasi, gaya hidup, bahkan gaya berpakaian sehingga menjadi populer dan trend di masyarakat.

Berita Terkait

Boy William

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini