nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reaksi Gading Marten Tahu Gempita Jatuh Terjengkang

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 18:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2104095 reaksi-gading-marten-tahu-gempita-jatuh-terjengkang-26myL1qRQ8.jpg Gading Marten (Foto: Rena Pagesti/Okezone)

JAKARTA Gading Marten menanggapi unggahan mantan istrinya, Gisella Anastasia soal kondisi putri mereka yang jatuh terjengkang. Aktor Love For Sale itu menjelaskan jika hal itu wajar terjadi pada anak-anak.

Gading Marten bukannya tidak mengkhawatirkan kondisi putri semata wayangnya, hanya saja dalam kejadian tersebut ada Gisel di sana. Sehingga ia bisa memastikan jika sang putri bisa ditangani oleh mamanya.

Baca Juga:

Gading Marten Takut Jalan Berdua Gempi ke Mal, Kenapa?   

Gading Marten Bakal Minta Tolong Gisella Anastasia Carikan Jodoh

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

“Kalau anak lari-larian terus jatuh kan biasa. Lagi pula habis itu langsung dipeluk mamanya dan dia (Gempi) sudah lebih baik,” kata Gading saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2019).

Sebagai orang tua, Gading Marten memahami sifat putrinya yang berusia 4 tahun. Mudah menangis tapi juga tidak sulit untuk membuatnya tertawa. Jadi ia merasa jika tindakan yang dilakukan oleh Gisel sudah tepat.

“Kalau dibaikin, disayang-sayang jadi cepat reda (ngambeknya),” imbuh putra Roy Marten ini.

Proteksi terhadap anak tentunya dilakukan oleh Gading Marten, namun ia tidak ingin membatasi ruang bermain sang putri. Untuk itu mengawasi menjadi salah satu cara yang tepat menjaga putrinya dari bahaya.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Minta Maaf pada Orangtua Zylvechia, Franda: Saya Disadarkan Tuhan


“Anak pertama, perempuan dan satu-satunya pasti dijaga. Caranya ya diliatin kalau dia main,” jelas Gading.

Sebelumnya pada 10 September lalu, Gisella Anastasia mengunggah beberapa foto Gempita Nora Marten dengan wajah merah dengan mata yang masih berair setelah menangis. Pelantun Pencuri Hati ini berkisah jika sang putri habis jatuh terjengkang karena tidak bisa diam.

Namun sikap baik ditunjukkan oleh Gempi dengan menahan air mata di depan orang dan ditumpahkannya saat di peluk oleh sang mama. Meski sempat menangis namun gadis kecil itu mudah untuk kembali ceria.

Baca Juga:

Intip Nikita Mirzani Asyik Berjoget sambil Berbikini Hitam

Chikita Meidy Masih Simpan Foto saat di Pangku BJ Habibie


“Dibercandain sedikit sudah tertawa lagi, Kadang kalau melihat anak ini suka bikin takjub karena mirip sekali sama mamanya? Sering banget ketawa saat mata sama hidung masih pink karena habis menangis,” papar Gisel.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Berita Terkait

Gading Marten

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini