nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten Takut Jalan Berdua Gempi ke Mal, Kenapa?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 16:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 26 33 2096775 gading-marten-takut-jalan-berdua-gempi-ke-mal-kenapa-BzhFrkndDf.jpg Gading Marten dan Gempi (Foto: Instagram @gadiiing)

JAKARTA - Gading Marten mengaku selalu memanfaatkan waktu liburnya untuk bepergian melepas penat. Namun hal tersebut belum pernah ia lakukan berdua bersama anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Saat bepergian bersama sang anak, Gading Marten selalu berusaha mengajak serta anggota keluarga atau pengasuh dari putrinya. Bahkan ia belum berani untuk bepergian bersama Gempi tanpa pendampingan dari keluarga.

"Kalau liburan sama Gempi biasanya rombongan. Enggak pernah coba sih saya, nekat gitu berdua. Waktu masih sama Gisel juga tuh, belum pernah coba nekat liburan bertiga," ungkap Gading Marten saat ditemui beberapa waktu lalu.

Baca juga: Honne Ajak Gempi Nyanyikan Location Unknown saat Konser di Jakarta

Gempi dan Gading

"Biasanya kalau enggak bawa Oma, dulu Koneng, sekarang si Alma. Perabotannya kan banyak, destinasinya juga beda. Kita cari misalnya kota-kota yang lebih kids friendly. Minimal ada zoo, ada aquarium apa, atau playground apa," sambungnya.

Baca juga: Sebelum Pindah Agama, Roger Danuarta Telah Jatuh Cinta pada Cut Meyriska

Gempi dan Gading

Gading mengungkap dirinya sudah mulai memiliki keinginan untuk melakukan travelling berdua dengan Gempi. Akan tetapi ia merasa masih takut, lantaran tak yakin dirinya bisa menjaga putrinya tersebut dengan baik.

"Pengin sih, pengin, pengin. Sekarang sudah lebih gampang komunikasi sama gempi, dia kan sudah bisa berinteraksi. Pengin coba sih," kata Gading.

"Takutnya bapaknya kan faktor U ya, faktor usia. Ini anak lagi heboh-hebohnya, jadi selalu butuh bantuan atau memang nyari teman yang punya anak juga. Jadi biar bareng, biar ada variasi. Kalau anak kecil kan cepat bosan," tambahnya.

Rencananya, bintang Love For Sale ini baru akan mengajak Gempi untuk berlibur ke salah satu tempat di Indonesia terlebih dahulu. Ia mengaku tak ingin bepergian terlalu jauh bersama Gempi, lantaran dirinya tak pernah sekalipun jalan ke mal berdua anaknya.

"Kita coba yang di dalam dulu kali yee. Ke mal berdua saja belum pernah hahaha. Soalnya Gempi itu anaknya dari bangun sampai tidur enggak pernah berhenti ngomong, enggak berhenti gerak, jadi jaganya harus gantian. Udah main terus, ngomongnya diulang-ulang terus," pungkasnya.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 5

Gading Marten Berencana Rayakan Natal Bersama sang Buah Hati

Momen saat Gading berpelukan dengan Gempi. (Foto: instagram gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini