nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rosa Meldianti Selalu Rindu Di-bully Netizen

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 14:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 09 33 2180425 rosa-meldianti-selalu-rindu-di-bully-netizen-OR3rMpUGNm.jpg Rosa Meldianti (Foto: Instagram/@rosameldianti_)

JAKARTA - Keponakan pedangdut Dewi Perssik, Rosa Meldianti, kerap menjadi bulan-bulanan warganet di dunia maya. Terlepas dari apa yang dilakukannya, netizen selalu berkomentar miring terhadapnya.

Rosa Meldianti

Di balik semua komentar jahat netizen, Rosa Meldianti atau Meldi mengaku selalu merindukan bully-an mereka. Ia menganggap bahwa bully adalah bentuk perhatian dari netizen untuk dirinya.

"Iya (dibully) itu pasti, tapi Meldi senang-senang aja. Malah kalau Meldi enggak dibully, Meldi kangen. Mana nih kok enggak perhatian lagi sama Meldi?" katanya saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020).

Baca Juga:

- Saldo ATM Rp2,6 Juta, Rosa Meldianti: Cuma Buat Bayar Tol

- Camila Cabello Cerita 'Melelahkannya' Pacaran dengan Shawn Mendes

Meldi menggunakan komentar-komentar netizen sebagai pengingat dalam setiap perbuatannya. Di satu sisi, Meldi memang ingin menjadi lebih baik dan tidak lagi jadi bahan bullying netizen.

Rosa Meldianti

"Dengan seperti itu Meli akan lebih baik lagi ke depannya. Misalkan kurangnya Meldi yang Meldi enggak tahu nih, seperti netizen ngomong Meldi kurang ini, itu (jadi) suatu pacuan buat Meldi ke depannya," tuturnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini