Danang Goda Rosa Meldianti soal Honor Manggung

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 04 September 2019 03:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 03 33 2100338 danang-goda-rosa-meldianti-soal-honor-manggung-2KpF8MRbwr.jpg Rosa Meldianti. (Foto: Instagram/@rosameldianti_)

JAKARTA – Pedangdut Rosa Meldianti tampil energik saat manggung di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Aksi panggungnya yang heboh itu kemudian dipamerkannya lewat Instagram, pada 1 September 2019.

Salah satu unggahannya yang menarik perhatian publik dunia maya adalah saat Meldi melantunkan ABG Tua yang dipopulerkan oleh pedangdut Fitri Carlina. Gadis kelahiran Jember itu mulai berjoget dengan menggetarkan tubuhnya.

Danang goda Rosa Meldianti soal honor manggung. (Foto: Instagram/@rosameldianti_)

Tak hanya warganet, unggahan Rosa Meldianti itu ternyata juga menarik perhatian pedangdut Danang. Dalam komentarnya, dia tampak menggoda keponakan Dewi Perssik itu dengan, “(Penampilan) ini (bayarannya) berapa ratus juta adek?” 

Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat tersebut kemudian melanjutkan komentarnya dengan mendoakan kesuksesan karier Rosa Meldianti. “Semoga kariernya meroket dan (honornya) semakin mahal (mencapai) ratusan juta rupiah. Amiin, salam untuk mama.”

Baca juga: Disindir 'Gede', Duo Semangka Sebut Rosa Meldianti Tak Beretika

Komentar Danang soal tarif manggung Rossa Meldianti itu rupanya turut memancing publik dunia maya untuk berkomentar. “Ini yang katanya job manggung Rp300 juta Kak Danang. Tapi potongan pajaknya 99,9 persen,” tulis seorang warganet.

(Harganya) Rp2,5 juta, datang dijemput pulang enggak diantar,” ujar netter. Sementara warganet lainnya menuliskan, “Ratusan juta? Kalau bunda Rita Sugiarto gua percaya! Kalau yang seperti ini paling mahal kisaran puluhan juta.”

Danang goda Rosa Meldianti soal honor manggung. (Foto: Instagram/@rosameldianti_)

Pertanyaan Danang soal tarif manggung Rossa Meldianti tersebut memang bukan tanpa sebab. Pasalnya berdasarkan penuturan pelantun Obok Obok tersebut, dia mendapatkan bayaran fantastis saat manggung di luar kota.

Honor aku mencapai Rp200 juta untuk menyanyikan delapan lagu,” ujar Meldi dalam vlog yang ditayangkan Rizky Briz dan Ncess Nabati, pada 12 Mei silam.*

Baca juga: Hengkang dari NOAH, Uki Kautsar Banting Setir Jadi Pebisnis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini