nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BJ Habibie Meninggal, Tangis Reza Rahadian Pecah saat Melayat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 11 September 2019 22:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103718 bj-habibie-meninggal-tangis-reza-rahadian-pecah-saat-melayat-YabrlZP4gW.jpg Kedekatan Reza Rahadian dan BJ Habibie (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Reza Rahadian tampaknya sangat terpukul dengan kepergian BJ Habibie. Hal itu terlihat saat dirinya mengunjungi rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (11/9/2019).

Reza yang baru keluar dari dalam rumah duka BJ Habibie terlihat berjalan sambil berurai air mata. Bahkan ia hanya memberikan sedikit komentar kepada awak media.

Baca Juga:

Ernest Prakasa Kenang Momen Kebersamaan dengan BJ Habibie

Pesan Terakhir BJ Habibie, Melanie Subono: Terus Jadi Pemberontak

Reza Rahadian


Sebelum mulai berkomentar, bintang film Habibie dan Ainun itu tampak menutupi wajahnya sebentar. Kemudian ia menyatakan rasa dukanya terhadap kepergian Presiden RI ketiga tersebut.

"Saya cuma bisa bilang, turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan," ungkap Reza Rahadian, matanya terlihat sembab.

Tak hanya mengucapkan rasa duka, Reza pun menyelipkan doa yang indah untuk BJ Habibie. Ia berharap mendiang dapat bertemu dengan sang istri yang sudah mendahuluinya menemui Sang Khalik.

"Selamat jalan Eyang, semoga cepat bertemu dengan eyang Ainun di tempat yang terbaik," pungkas Reza.

Presiden ketiga RI BJ Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019), setelah menjalanu perawatan intensif selama 10 hari karena sakit. Habibie dilaporkan mengembuskan napaa terakhir sekitar pukul 18.05 WIB.

Baca Juga:

Intip Nikita Mirzani Asyik Berjoget sambil Berbikini Hitam

Marion Jola Pamer Belahan Dada, Netizen: Julian Jacob Menang Banyak

Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Jadi Orang Introvert


Sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Habibie sempat kritis. Beliau akhirnya dipastikan meninggal dunia pada usia 83 tahun.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Jadi Orang Introvert

Aktor Reza Rahadian saat ditemui dalam konferensi pers Film Toko Barang Mantan di MNC Financial Center, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini