nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rio Reifan dan Henny Mona Kunjungi Psikiater di Penjara, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 04:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103584 depresi-rio-reifan-dipenjara-henny-mona-sempat-datangi-psikiater-TJUisfUfm7.jpg Rio Reifan dan istri (Instagram/@hennymonayr)

JAKARTA - Kegalauan sempat melanda benak Henny Mona setelah Rio Reifan kembali tertangkap narkoba. Bahkan, diakui Henny saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, ia tidak sanggup menghadapi kegundahan itu sendiri.

Baca Juga: Tak Bisa Jenguk sang Suami di RSKO, Istri Rio Reifan Sedih

"Kalau dibilang enggak (kuat menghadapi kegalauan)," ungkapnya, Rabu (11/9/2019).

Henny Mona

Meski tak sanggup menanggung beban kesedihan, Henny Mona juga bukan tipikal wanita yang mudah membagi kisahnya dengan orang lain. Dia akhirnya memilih berkunjung ke psikiater yang tersedia di rumah sakit tempat Rio Reifan menjalani rehabilitasi.

"Jadi aku sama Rio ke psikiater berdua. Setelah itu Rio disuruh keluar dan hanya aku sama psikiaternya ngobrol berdua," tutur Henny.

Rio Reifan dan istri

Banyak hal yang Henny Mona ungkapkan kepada psikiater selama sesi kunjungan. Namun dalam hal ini, Henny memilih tidak membagikan keluh kesahnya kepada media.

"Ya ada beberapa hal yang enggak mungkin aku ceritakan walaupun sama orangtua sendiri atau sama kakak. Jadi aku semua ceritakan, dari yang aku enggak bisa cerita, aku cerita semua," kata dia.

Rio Reifan

Terpenting bagi Henny Mona saat ini, ia mulai bisa keluar dari masa-masa sulit. Sempat depresi sejak penangkapan Rio, Henny kini sudah bisa menerima kenyataan sang suami harus mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Aku agak lebih tenang sekarang. Kalau kemarin kan depresi banget, kalau sekarang lebih tenang, lebih ya sudah jalanin saja," pungkasnya.

Baca Juga: Minta Izin Sontek Nama Jan Ethes, Gibran Rakabuming Ajukan Syarat

Seperti diketahui, Rio Reifan kembali tersangkut perkara narkoba setelah ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Gede, Bekasi pada 13 Agustus 2019. Rio diamankan beserta barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,0129 gram. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Pesinetron Rio Reifan Kembali Berurusan dengan Polisi

Pesinetron Rio Reifan dihadirkan di Polres Metro Bekasi, Jawa Barat, Senin (14/8/2017). Polisi mendapatkan cangklong, pipet dan bong (alat hisap sabu) dan satu bungkus klip bening sabu yang ditaruh di sarung kacamata warna hijau.

Berita Terkait

rio reifan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini