nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Tahun Pasca Kematian Chester Bennington, sang Istri Umumkan Pertunangan

Kamis 12 September 2019 09:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 11 33 2103473 2-tahun-pasca-kematian-chester-bennington-sang-istri-umumkan-pertunangan-7tzFgcKOuH.jpg Chester Bennington dan istri (Foto: @talinda320)

JAKARTA - Vokalis Linkin Park Chester Bennington sudah dua tahun meninggal dunia setelah diketahui melakukan aksi bunuh diri di kediamannya. Chester meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Tak ingin berlarut dalam kesedihan, sang istri Talinda Bennington sudah menemukan sosok pengganti Chester Bennington. Dalam akun Instagramnya, Talinda mengumumkan telah bertunangan dengan seorang pria bernama Michael F.

Baca juga: Cara Keluarga "Berbincang" dengan Almarhum Chester Bennington

Istri Chester Bennington

Dalam keterangan fotonya, Talinda mengaku mendapat dukungan penuh dari personel Linkin Park untuk memulai proses hidupnya yang baru.

“Aku di sini untuk memberi tahu bahwa kalian bisa menemukan cinta setelah tragedi. Kematian belahan jiwa bukan berarti kematianmu. Keluargaku, teman, dan anggota Linkin Park menyambutnya sebagai keluarga dengan tangan terbuka,” tulis istri Chester Bennington, Talinda dikutip dari dreamers.id.

Meski demikian, Talinda mengaku tetap akan mencintai mendiang suaminya.

“Aku akan selalu mencintai suamiku, Chester. Dan aku akan melanjutkan menghormati Chester dengan cara melanjutkan hidupku,” tulisnya.

Baca juga: Minta Izin Sontek Nama Jan Ethes, Gibran Rakabuming Ajukan Syarat

Chester Bennington dan Istri

Talinda Bennington dan Chester Bennington telah hidup bersama sebagai suami istri lebih dari 10 tahun. Mereka dikaruniai tiga anak yaitu Lila Bennington, Tyler Lee Bennington dan Lily Bennington. Chester meninggal dunia pada Juli 2017 setelah ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya di Los Angeles.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Minus Chester bennington, Linkin Park Raih Penghargaan Artis Terfavorit Rock Alternatif

Kiri-kanan, Brad Delson, Mike Shinoda, dan Rob Bourbon yang tergabung dalam grup band Linkin Park saat meraih penghargaan artis terfavorit Rock Alternatif pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Senin (20/11/2017) WIB. REUTERS/Danny Moloshok

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini