nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ria Irawan Dapat Motivasi dari Presiden Jokowi Lewat Karangan Bunga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 10 33 2102978 ria-irawan-dapat-motivasi-dari-presiden-jokowi-lewat-karangan-bunga-1y4hptxwiN.jpg Ria Irawan (Foto: Instagram @alditaher)

JAKARTA - Kanker kelenjar getah bening yang diidap Ria Irawan kembali kambuh. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini sel kanker tersebut dikabarkan menyerang bagian otak hingga paru-paru dari bintang film Quickie Express tersebut.

Meski kini dirinya harus di rawat secara intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena penyakitnya, bukan berarti Ria Irawan tak bisa bahagia. Sebab, pada hari ini, Selasa (10/9/2019), dirinya baru saja mendapatkan kiriman bunga dari keluarga Presiden Joko Widodo.

Ria Irawan

Baca Juga: Ria Irawan Jalani Radiasi di Bagian Kepala

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 50 tahun tersebut membagikan hal tersebut. Bahkan Ria turut mengucapkan rasa terima kasihnya pada Presiden Republik Indonesia atas perhatian yang diberikannya.

"Dapat kiriman bunga dari Presiden Joko Widodo dan keluarga untuk ibu Chandra Ariati Dewi, yang dikenal Ria Irawan. Terima kasih pak Jokowi bunganya, terima kasih keluarga pak Jokowi untuk bunganya. Semoga Ria tetap semangat berobat dan kembali beraktifitas. Terima kasih ya pak," kata seorang pria yang tengah menemani Ria Irawan di rumah sakit dalam unggahan video.

Baca Juga:  Kena Tumor, Ria Irawan Bagikan Keseruan Dirawat di Kamar Kelas Tiga BPJS

Ria Irawan

Sebelumnya, aktor Aldi Taher yang juga merupakan pejuang kanker, sempat memposting sebuah foto kebersamaannya dengan Ria Irawan di rumah sakit.

Dalam keterangan fotonya, mantan suami Dewi Perssik ini berharap agar Presiden Jokowi mau untuk datang menjenguk istri dari Mayky Wongkar.

"DOA GW JUGA SEMOGA pak @jokowi (Presidenku yang keren banget) mau jenguk kak @riairawan karna dia ngefans banget sama pak @jokowi pak,kalo ga percaya,geser aja slide fotonya," tulisnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Benar saja, meskipun Presiden masih belum sempat menjenguk Ria Irawan di rumah sakit, beliau tetap berusaha membahagiakan adik dari Dewi Irawan tersebut dengan mengirimkan karangan bunga.

 

Hal tersebut tentunya menambah semangat Ria Irawan untuk segera menyelesaikan pengobatannya dan kembali pulih seperti sedia kala.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Ria Irawan Jalani Kemoterapi

Aktris Ria Irawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Ria Irawan menjalani perawatan kemoterapi untuk kedua kali pascadivonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Berita Terkait

Ria Irawan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini