nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ria Irawan Jalani Radiasi di Bagian Kepala

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 10 September 2019 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 10 33 2102950 ria-irawan-jalani-radiasi-di-bagian-kepala-v68H5y006L.jpg Ria Irawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyakit kanker kelenjar getah bening yang sempat diderita Ria Irawan pada 2014 silam, kembali kambuh. Kali ini penyakit yang dideritanya tersebut bahkan sudah sampai menjalar ke otak hingga paru-paru.

Kabar mengenai menurunnya kondisi kesehatan Ria Irawan membuat rekan-rekannya tentu ingin datang menjenguk dan memberikan semangat pada wanita 50 tahun tersebut. Sayangnya, di minggu ini, Ria Irawan masih belum bisa menerima kedatangan tamu, lantaran ia tengah bersiap untuk menjalani radiasi di kepala.

Ria Irawan

Baca Juga:

Kambuh Lagi, Kanker Ria Irawan Menyebar ke Otak dan Paru-Paru   

Kakak Konfirmasi Ria Irawan Dirawat di Rumah Sakit

Ria Irawan Jalani Kemoterapi


"See you next week ya. Thank you buat yang sudah datang ke Gedung A rawat knap RSCM untuk give me love. Tapi ini minggu untuk saya melakukan radiasi djbagian kelapa, kepala. Whole brain. Saya butuh tenaga dan konsentrasi. Ok baby," tulis Ria Irawan dalam unggahannya di akun Instagram.

Selama menjalani pengobatan di rumah sakit, pihak keluarga dari Ria Irawan diketahui selalu setia menematinya untuk berobat. Selain suami, kakak dari Ria Irawan, Dewi Irawan, juga kerap menemani bintang film Arisan! 2 tersebut di rumah sakit.

"Menunggu panggilan dari radioteraphy untuk sinar luar. Kali ini, ditemani @dewiirawan13. Thank you sis, bismillah cancer rontok. Amin," tulis Ria Irawan.

Sebelumnya, sang kakak Dewi Irawan mengatakan bahwa kondisi istri dari Mayky Wongkar tersebut sudah semakin membaik. Pasalnya, pihak rumah sakit langsung bergerak cepat untuk memberikan pengobatan pada sahabat Almarhum Jupe tersebut.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Bongkar Isi Chat Seks-nya dengan Youtuber Terkenal

Setelah 6,5 Tahun Pacaran, Caesar Hito Mantap Menikahi Felicya Angelista


"Sejak masuk (rumah sakit) tanggal 1 September kemarin, (kondisi) Ria sudah membaik. Soalnya kan pengobatan sudah berjalan," jelas Dewi Irawan beberapa waktu lalu.

Ria Irawan Jalani Kemoterapi

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ria Irawan Jalani Kemoterapi

Aktris Ria Irawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/2014). Ria Irawan menjalani perawatan kemoterapi untuk kedua kali pascadivonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini