nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Menyanyi, Rani Ve Dapat Dukungan Deddy Dhukun

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 07 September 2019 00:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 06 205 2101695 kembali-menyanyi-rani-ve-dapat-dukungan-deddy-dhukun-TqBBpWEHxD.jpg Rani Ve dan Deddy Dhukun (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Rani Ve sempat menghilang di dunia tarik suara, namun Rani tampaknya sudah rindu dan ingin comeback menjadi penyanyi.

Tak main-main, Rani pun meluncurkan single lagu terbarunya yang berjudul Masih Ada, karya dari musisi legendaris Dian Pramana Poetra dan Dedy Dhukun, di bawah naungan Target Pop.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Deddy Dhukun: Itu Gosip

 Deddy dhukun

“Sekarang saya ingin fokus lagi di dunia tarik suara karena ini memang dunia saya, senang dan bangga sekali bisa membawakan lagu ini," ujar Rani Ve.

Rani Ve mengaku kembalinya ke dunia musik memberinya tantangan baru, tapi meskipun begitu dirinya siap berdampingan dengan penyanyi lainnya.

Baca Juga: Deddy Dhukun Rangkum Perjalanan 35 Tahun 2D Lewat Konser

 rani ve

“Setiap penyanyi pasti punya karakter dan ciri khas sendiri, saya optimis dan berharap lagu ini bisa diterima para penikmat musik di tanah air", ucapnya.

Deddy Dhukun yang juga musisi senior tanah air pun bukan tanpa alasan mempercayakan lagunya untuk dinyanyikan oleh Rena Ve.

"Lagu Masih Ada bukan lagu sembarangan, jadi harus dinyanyikan oleh orang yang tepat," ujar Deddy di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Baca Juga: Suami Kerja Kantoran, Dhawiya Zaida Pilih Bulan Madu di Rumah

Deddy pun mempercayakan Rani untuk menyanyikan lagu yang diciptakannya bersama almarhum Dian Pramana Poetra ini, karena ia menilai Rani adalah orang yang tepat.

 

Lagu Masih ada yang dibawakan Rani rencananha akan diputar serentak di 100 Radio seluruh Indonesia, selain itu Rani Ve juga akan menggelar Konser amal sebelum akhir tahun ini.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini