nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikabarkan Meninggal Dunia, Deddy Dhukun: Itu Gosip

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 16 Juli 2019 09:58 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 16 33 2079442 dikabarkan-meninggal-dunia-deddy-dhukun-itu-gosip-vvfFXYreP0.jpg Deddy Dhukun (Foto: Okezone)

JAKARTA Deddy Dhukun dikabarkan meninggal dunia pada pagi tadi, Selasa (16/7/2019) sekira pukul 06.20 WIB. Hal ini diterima dalam sebuah pesan broadcast oleh awak media.

Namun hal itu kemudian di bantah oleh Deddy Dhukun yang menuliskan jika ia masih dalam keadaan sehat. Pelantun Keraguan itu menjelaskan jika ini bukan kali pertama ia digosipkan dengan kesehatannya yang sedang tidak stabil.

Baca Juga:

Tamara Bleszynski Kenakan Bikini Hitam, Netizen Salfok ke Dadanya

Keluar BNN, Raffi Ahmad Pinjam Uang ke Denny Cagur Miliaran Rupiah Tanpa Jaminan

Deddy Dhukun


“Itu gosip brother, Deddy Dhukun sehat walafiat. Hahaha, semalam dikabarin sakit dan sekarang meninggal,” tulis Deddy dalam pesan singkatnya kepada awak media, Selasa (16/7/2019).

Lebih lanjut, Deddy Dhukun sendiri tidak mengetahui siapa seseorang yang telah menyebarkan kabar tersebut. “Enggak tahu kerjaan siapa, mungkin yang meninggal Deddy Dhukun yang lain,” jelasnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa kabar meninggalnya Deddy Dhukun disampaikan tadi pagi kepada awak media. Dalam pesan tersebut, dituliskan jika Deddy Dhukun meninggal dunia akibat sakit yang diderita sehingga mengharuskannya dirawat di Rumah Sakit An Nisa, Tangerang.

Baca Juga:

Sempat Kabur, Sunan Kalijaga Akhirnya Temukan Salmafina

Pengobatan Modern Nihil, Wendy Cagur Fix Kena Santet

Deddy Dhukun

“Telah meninggal dunia pagi ini Selasa, 16 Juli 2019, saudara tercinta yang kami kenal dengan nama Deduk/Deddy Dhukun dalam usia 65 tahun. Mohon doanya agar dimaafkan segala kesalahannya dan akan segera di makamkan di TPU Tanah Kusir,” dalam keterangan tadi pagi.

Deddy Dhukun sendiri melalui laman Instagramnya mengunggah foto di mana ia tengah mengisi sebuah acara. Pria yang identik dengan kacamata hitam itu terlihat bugar saat memposting foto yang diposting, Minggu (14/7/2019).

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini