nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Pahit Inul Daratista, Diminta Lepas Keperawanan oleh Produser Nakal

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 13:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 03 33 2100057 kisah-pahit-inul-daratista-diminta-lepas-keperawanan-oleh-produser-nakal-nW3R8osbH0.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram @inul.d)

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista menceritakan pengalamannya di awal karier. Sebelum banyak dikenal publik lewat lagu Goyang Ngebor, rupanya wanita 40 tahun ini sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan di awal kariernya, tepatnya pada 2002.

Melalui akun Instagramnya, Inul Daratista mengatakan dirinya sempat diminta untuk melepas keperawanannya untuk digilir oleh seorang produser serta penulis lagu nakal usai melakukan rekaman. Inul yang kala itu belum menikah dengan Adam Suseno, bahkan sempat menanyakan, apakah pria tersebut masih tetap mau menikahinya saat dirinya sudah tak lagi perawan.

Baca juga: Malu Kasih Nastar, Inul Kirim Parcel Tas Dior & Louis Vuitton ke Karyawan

Inul Daratista Instagram

"Waktu tahun 2002 ku injak kaki ini ke jakarta, sudah sangat berat !! Pernah mengadu nasib sebelumnya, diajak rekaman, sudah syuting pula, sayangnya sang pencipta lagu dan produser mau minta bonus, ngajak bancaan alias diperawanin rame2 !!," beber Inul dalam postingannya di akun Instagram.

"Aku telp mas adam dan ku tanya “bagaimana kalau aku pulang dan sudah gak perawan, apakah kamu mau sm aku?! (Terlalu lugu). Kumis cuma bilang semua kembali padamu," sambung Inul Daratista.

Di tengah kebingungan lantaran harus mempertahankan keperawanan atau tidak, ibu satu anak ini pun mengaku kembali ingat dengan kata-kata ayahnya, yang tidak setuju jika dirinya menjadi penyanyi dangdut. Akan tetapi, Inul yang telah berjanji untuk membuat bangga keluarga tanpa harus menggunakan cara negatif, membuat wanita kelahiran Pasuruan ini memilih untuk pulang dan tak mempedulikan soal proses rekamannya.

Baca juga: Helmalia Putri Mesra dengan Indra Bruggman, Netizen: Sebentar Lagi Jadi Halal

Inul Daratista Instagram

"Aku ingat bahwa bapak gak setuju aku dangdutan, sudah janji aku akan tunjukkan sama bapak, dia suatu saat akan bangga padaku, tapi tidak dengan cara gila, naif, murah !!! Aku takar imanku sampai dimana aku kuat apa tidak !! Punya album, perawan ilang, tapi lagu gak meledak, yang rugi gue juga, Tuwas gak perawan," paparnya.

"Kuputuskan aku pulang naik bis. Minta uang saku, maksa karena ga punya duit, dan ku bilang album dikeluarin/gak terserah anda !! Dan aku dikasih amplop sambil diusir dan aku pulkam. Disitu ketika aku jd populer VCD yg sampe ke ujung dunia itu, dgn sombong ku tolak byk produser utk aku ada di naungannya...ngajakin rekaman, ku selalu bilang, kalau mau rekaman di surabaya gak mau di jakarta !!! Bahkan acara TV aja aku pulang balik jkt-sby," tambahnya.

Akibat keputusannya untuk tetap berkarier di jalan yang benar, Inul pun kini bisa berubah menjadi artis sukses di Indonesia. Tak hanya sukses lewat karier bernyanyinya, Inul pun kini sudah memiliki ratusan gerai karaoke yang tersebar di seluruh Indonesia.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Yuk Gaya Glamor Inul Daratista

Inul Daratista mengenakan tutupan kepala motif bunga-bunga/ style Cleopatra. (Foto: Instagram @inul.d)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini