nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malu Kasih Nastar, Inul Kirim Parcel Tas Dior & Louis Vuitton ke Karyawan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 13:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 17 33 2056928 alasan-inul-daratista-ganti-parcel-nastar-jadi-barang-dior-louis-vuitton-e5FNnhdzco.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA – Memberikan bingkisan di Hari Raya Idul Fitri memang menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia termasuk Inul Daratista. Berbagai hantaran mulai dari kue seperti nastar, biskuit, makanan serta minuman lainnya menjadi pilihan yang lumrah di masyarakat.

Jika banyak orang yang memberikan berbagai makanan tersebut, beda halnya dengan Inul Daratista. Pedangdut asal Pasuruan ini menjadikan barang bermerek Dior dan Louis Vuitton sebagai hantaran lebaran.

Inul Daratista kemudian mengunggah foto dirinya saat berada di toko merek mahal tersebut di Instagram. Terlihat beberapa tas dengan ukuran besar berada di samping pelantun Goyang Inul lengkap dengan nama brand yang ada di tas tersebut.

 Inul Daratista

"Mikirin parselan untuk partner bisnisku dan semua karyawan. Tapi malu kalau kasih nastar,” tulis Inul Daratista.

Baca Juga: Inul Daratista Masih Ogah Sepanggung dengan Rhoma Irama?

Malu untuk membelikan panganan nastar sebagai parcel menjadi alasan Inul untuk menggantinya dengan sejumlah barang mahal tersebut. Dalam caption lainnya, perempuan 40 tahun itu mengatakan jika membeli barang bermerek untuk hadiah itu sebagai alasan untuk menghargai dirinya sendiri juga.

“Setiap tahun bingung mau kasih parselan apa. karena kalau murah takut diomongin *menghargai diri sendiri,” sambung Inul.

Postingan Inul yang menunjukkan parcel mahal itu justru ditanggapi berbeda oleh netizen yang justru menilai Inul Daratista sebagai sosok yang riya. Beberapa diantaranya menasehati ibu satu anak itu agar tak perlu memamerkan sesuatu yang ingin diberikan kepada orang lain.

“Kalau ikhlas mau kasih orang, seharusnya enggak perlu diumbar-umbar mbak,” tulis netizen.

Sementara lainnya menambahkan, “Eksis tapi pamer.”

“Siapa sangka Inul yang dulu cuma bisa pakai baju di toko, sekarang bisa pakai barang mahal bahkan dikasih ke orang-orang. Cobalah kalian berpikiran positif dan banyak bersyukur,” tulis netizen.

Selain komentar nyinyir itu, adapula yang berpikiran positif bahwa Inul Daratista memang sosok yang dermawan dan tak segan untuk berbagi. Termasuk memberikan hadiah mewah kepada semua karyawannya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 10

Intip Yuk Gaya Glamor Inul Daratista

Inul Daratista mengenakan tutupan kepala motif bunga-bunga/ style Cleopatra. (Foto: Instagram @inul.d)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini