nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Super Junior Akan Rilis Album ke-9 Pertengahan Oktober

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 03 September 2019 20:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 03 205 2100261 super-junior-akan-rilis-album-ke-9-pertengahan-oktober-GKNREcUSiE.jpg Super Junior. (Foto: Label SJ)

SEOUL - Super Junior akan kembali meramaikan panggung musik K-Pop lewat album kesembilan mereka. Pada 3 September 2019, sekitar pukul 03.00 KST (01.00 WIB), boy band asuhan SM Entertainment itu ‘menggoda’ para ELF lewat unggahan sembilan foto teaser di Instagram.

Foto teaser itu terbilang unik karena tidak satupun memperlihatkan wajah personel Super Junior. Hanya tampak beberapa bagian tubuh seperti tangan, kaki, hingga pundak.

 Super Junior bocorkan perilisan album kesembilan mereka. (Foto: Instagram/@superjunior)

Informasi lebih tentang album kesembilan Super Junior mungkin bisa diperoleh dari penjelasan unggahan itu yang berbunyi, “Super Junior, 999 jam terhitung mundur.” Sesuai hitungan waktu tersebut, maka Leeteuk cs akan merilis karya terbaru mereka pada 14 Oktober 2019, sekitar pukul 10.00 KST.

Kim Heechul dipastikan tidak akan terlibat dalam promosi album terbaru Super Junior ini. Cedera kaki yang dialaminya, memaksa Heechul untuk juga absen dari konser Super Super Show yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan, pada 12-13 Oktober mendatang.

Baca juga: Sakit, Shindong Super Junior Putuskan Istirahat Sementara Waktu 

“Sulit bagi Kim Heechul untuk terus tampil di atas panggung dengan kondisi kakinya saat ini. Jadi, tolong pahami keputusan kami, terima kasih," tulis perwakilan SM Entertainment dalam rilisnya pada 27 Agustus lalu.

Kim Heechul akan absen dari promosi album baru Super Junior. (Foto: Instagram/@superjunior)

Namun penggemar masih dapat melihat penampilan Kim Heechul dalam program SJ Returns yang akan debut pada 9 September 2019. Acara tersebut sekaligus menjadi rangkaian perilisan album baru Super Junior.

Sejak debut pada 2005, Super Junior telah menghasilkan delapan album. ‘Play’ yang menjadi album terakhir mereka dirilis pada 6 November 2017. Album itu terdiri dari 10 lagu, termasuk Black Suit.*

Baca juga: MNC Pictures Angkat Kisah Ranah 3 Warna ke Layar Lebar

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Potret Cantiknya Audi Marissa Saat Liburan ke Korea Selatan

Potret cantiknya Audi Marissa saat liburan ke Korea Selatan. (Foto: Instagram @audimarissa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini