Berulang Tahun ke-53, Salma Hayek Tampil Seksi Berbikini

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 02 September 2019 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 02 33 2099870 berulang-tahun-ke-53-salma-hayek-tampil-seksi-berbikini-4hdgZaVopb.jpg Salma Hayek. (Foto: Evening Standard Magazine)

MEKSIKO – Aktris Salma Hayek menandai pertambahan usianya dengan mengunggah foto seksi. Dalam foto tersebut, dia berpose di pinggir pantai dalam balutan bikini two piece berwarna turquoise.

Dalam unggahannya, Salma Hayek menunjukkan wajah bahagianya sambil bertolak pinggang. Melengkapi foto tersebut, perempuan kelahiran Meksiko tersebut menuliskan, “Ya, aku akan berusia 53 tahun. Terus kenapa?

Salma Hayek merayakan ulang tahun dengan mengunggah foto seksi berbikini. (Foto: Instagram/@salmahayek)

Sejak diunggah pada 1 September 2019, foto itu telah disukai lebih dari 1,6 juta pengguna Instagram dan bertabur 37.900 komentar. Dari sekian banyak komentar, aktor James Bond Pierce Brosnan juga memberikan ucapan selamat.

Selamat ulang tahun Salma sayang,” ujarnya Pierce Brosnan. Sementara editor VOGUE British Edward Enninful menuliskan, “Kau terlihat sangat cantik dengan tubuh yang indah.”

Baca juga: 3 Selebriti Hollywood Ini Dinikahi Miliarder, Nomor 3 Pria Terkaya ke-30 Dunia

Namun tak sedikit warganet yang tidak percaya dengan usia Salma Hayek yang sudah menyentuh 53 tahun. “Benarkah kau berusia 53 tahun? Kenapa aku melihatmu seperti 35 tahun?” ujar seorang warganet.

Menjawab berbagai pujian dan ucapan selamat yang ditunjukan kepadanya, Salma Hayek menuliskan rasa terima kasihnya. Tidak lupa, aktris The Eternals itu juga memberikan ucapan kepada mereka yang merayakan ulang tahun di bulan September.

Salma Hayek merayakan ulang tahun dengan mengunggah foto seksi berbikini. (Foto: Instagram/@salmahayek/VOGUE British)

Menariknya, di balik foto percaya dirinya mengenakan bikini, Salma Hayek ternyata sempat khawatir dengan penuaan yang dialaminya. Bukan karena kerutan yang mulai memenuhi wajahnya, namun karena dia mulai mengalami kemunduran jarak pandang.

“Sekarang, aku sangat tergantung pada kacamata saat membaca dan itu membuatku sedih. Mata ini bahkan lebih buruk dari menopause yang akan kualami,” ujarnya seperti dikutip dari Hola, Januari silam.*

Baca juga: Film Joker Tuai Sambutan Hangat di Venice Film Festival

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini