Alasan Salma Hayek Menangis saat Syuting Adegan Seks dalam Desperado

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 206 2363903 alasan-salma-hayek-menangis-saat-syuting-adegan-seks-dalam-desperado-EESqWuXgZR.jpg Salma Hayek menangis saat melakoni adegan ranjang dalam film Desperafo. (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Salma Hayek mengungkapkan Desperado merupakan salah satu film tersulit yang pernah dilakoninya. Hal itu diungkapnya dalam podcast Armchair Expert bersama Dax Shepard dan Monica Padman. 

Aktris 54 tahun itu mengatakan, dia menangis sepanjang hari saat syuting adegan ranjang dengan lawan mainnya, Antonio Banderas. Adegan tersebut awalnya tidak terdapat dalam naskah. 

Salma Hayek. (Foto: VOGUE)

“Adegan itu diminta oleh perusahaan ketika mereka melihat chemistry kami berdua. Aku mengalami kesulitan dengan itu,” ungkapnya seperti dikutip dari Los Angeles Times, pada Kamis (18/2/2021). 

Untuk membantu menenangkan sang aktris, sutradara Robert Rodriguez dan istrinya Elizabeth Avellan menutup lokasi syuting. Sehingga, hanya akan ada mereka berempat saat syuting degan intim tersebut. 

“Ketika kami akan mulai syuting, aku mulai menangis terisak, aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya. Aku takut,” terang Salma Hayek.

Baca juga: Punya Tubuh Ideal, Ini Tips Diet Ala Aktris Hollywood di Usia Kepala Lima

Salma Hayek mengatakan, salah satu hal yang ditakutinya adalah sosok Banderas. "Dia adalah seorang pria sejati yang sngat baik dan santai. Itu membuatku menangis dan takut. Ya Tuhan, kau membuatku merasa tidak enak, tuturnya. 

Salma Hayek. (Foto: Next Magazine)

Selama syuting berlangsung, Hayek mengaku, Rodriguez tidak pernah memaksanya untuk melakoni adegan ranjang tersebut. Namun dia mengaku, momen itu sangat traumatis baginya. 

“Aku tidak bisa melepaskan handukku. Mereka mencoba membuatku tertawa dan aku melepaskan handuk itu selama 2 detik, lalu mulai menangis lagi. Tapi kami berhasil melewati semua itu," ungkap Salma Hayek. 

Ibu satu anak tersebut mengaku, kala itu sangat  khawatir jika ayah dan saudara laki-lakinya melihat adegan tersebut. Maka ketika film itu tayang, dia sengaja mengalihkan perhatian keluarganya, terutama sang ayah dan saudara-saudaranya. 

Salma Hayek. (Foto: The Edit Magazine)

“Ayahku bukan seorang tiran. Tapi, aku hanya ingin dia bangga padaku. Itu saja,” tutur Salma Hayek menambahkan.*

Baca juga: Jennifer Jill Tersangka Kasus Narkoba, Ajun Perwira Masih Saksi

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini