nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesayangan, Panggilan Arsy Widianto untuk Brisia Jodie

Hana Futari, Jurnalis · Senin 02 September 2019 16:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 02 33 2099697 kesayangan-panggilan-arsy-widianto-untuk-brisia-jodie-5Keqtldjkp.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram @brisiajodie96)

JAKARTA – Hubungan antara Brisia Jodie dan Arsy Widianto memang cukup dekat. Keduanya pun saling mendukung ketika salah satu di antara mereka mengeluarkan karya terbaru.

Seperti Brisia Jodie yang baru-baru ini merilis single keempatnya yang berjudul Rekah. Sebagai seorang sahabat yang terlibat dalam satu proyek duet, Arsy pun memberikan ucapan selamat pada Jodie.

Brisia Jodie 

“Arsy luar biasa lah dia support-nya,” ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, Arsy bahkan memiliki sebutan khusus kepadanya, yakni 'kesayangan'. Bukan tanpa alasan, Jodie pun membeberkan mengapa putra dari Yovie Widianto sampai memanggilnya dengan sebutan ‘kesayangan’

 Kedekatan Brisia Jodie dengan Arsy Widianto

Baca juga: Asisten Pribadinya 'Pamit', Brisia Jodie Menangis

“Arsy bilang ‘selamat ya kesayangan aku’. Dia panggil aku kesayangan karena kita sudah saling sayang, kayak partner,” lanjut gadis asal Yogyakarta itu.

Ke depan, dia dan Arsy akan terlibat kembali dalam sebuah proyek duet. Proyek tersebut pun semakin menjadi spesial lantaran penggarapan video klipnya yang diambil di Perth, Australia.

“Kalau lancar sih kita besok saja sudah rekaman sama Arsy, terus buat syutingnya mungkin di Perth. Jadi doain saja biar lancar,” tutup penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini.

Baca juga: Unggah Foto Manggung Bareng Via Vallen, Anji Eks Drive Kena Marah Netizen

Brisia Jodie 

Brisia Jodie terlibat proyek duet dengan Arsy di lagu perdana mereka yang berjudul Dengan Caraku. Melihat kecocokan yang ada di dalam diri dua penyanyi tersebut, publik pun mulai menjodoh-jodohkan Jodie dengan Arsy.

Akan tetapi, Jodie dan Arsy mengaku bahwa hubungan mereka tak lebih dari sekadar sahabat dan partner bermusik. Arsy menilai Jodie merupakan seorang sahabat yang asyik dan membuat nyaman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini