nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asisten Pribadinya 'Pamit', Brisia Jodie Menangis

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 22:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 30 33 2098725 asisten-pribadinya-pamit-brisia-jodie-menangis-m496vFhMK3.jpg Brisia Jodie (Foto: Instagram/@brisiajodie96)

JAKARTA - Momen rilis single ke-4 Brisia Jodie diwarnai dengan isak tangis. Pasalnya, tepat di hari spesialnya itu, asisten Jodie yang bernama Bayu mengatakan untuk tak lagi bekerja dengan penyanyi berdarah Yogyakarta tersebut.

Baca Juga: Kisahku Jadi Single Terbaru Milik Brisia Jodie

Sudah berjuang bersama-sama bahkan sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol, Jodie merasa sedih ketika asistennya itu memilih untuk mundur. Apalagi sempat terjadi sedikit perseteruan di antara mereka.

Brisia Jodie

Setelah Jodie menangis, barulah sang manajer membeberkan bahwa semua itu hanyalah sebuah skenario prank. Sang manajer dan asisten sudah bersekongkol untuk memberikan kejutan pada Jodie.

Di hadapan awak media, Jodie menceritakan prank yang baru saja membuat dia menangis.

Brisia Jodie

"Semalam dia (asisten) ngambek karena dia mau nonton, tapi aku meeting. Aku bilang enggak usah ikut meeting, terus dia nonton, dan pulang tanpa kabar," ujar Jodie mengawali ceritanya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

"Tiba-tiba aku datang ke sini terus mas Clift, manajer aku bilang, kalau ada yang mau diomongin sama asisten aku," lanjutnya.

Brisia Jodie

Jodie mulai menyadari bahwa sang asisten ingin mundur dari kerjasama yang sudah mereka bangun selama bertahun-tahun. Jodie pun mulai menitikkan air mata.

"Aku orangnya kalo sudah tahu mau kehilangan, aku langsung nangis karena aku orangnya perasa bgt," katanya.

Baca Juga: Disebut Pelacur, Nikita Mirzani Bakal Polisikan Putri Elza Syarief

Saat Jodie tengah menangis, tiba-tiba keluarga serta fansnya muncul memberi kejutan sembari membawa tumpeng. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu akhirnya menyadari bahwa keinginan sang asisten untuk berhenti bekerja hanyalah bagian dari prank yang sudah direncanakan.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Arsy Widianto-Brisia Jodie Kolaborasi Terdahsyat DahSyatnya Awards 2019

Aksi panggung Arsy Widianto dan Brisia Jodie pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini