nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ernest Prakasa Kaget 2 Komika Tertangkap Kasus Narkoba

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 15:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 31 33 2099005 ernest-prakasa-kaget-2-komika-tertangkap-kasus-narkoba-2P3Gebhqz3.jpg Ernest Prakasa (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ernest Prakasa mengaku terkejut dengan penangkapan dua komika, McDanny dan Alfonsus Renato Fenady atas kepemilikan sabu pada Minggu 25 Agustus 2019.

Ernest Prakasa menjelaskan jika rasa terkejutnya itu lantaran belum ada komika yang dikenalnya berurusan dengan polisi lantaran narkoba. Kabar tersebut bahkan baru diketahui oleh pemain film Cek Toko Sebelah ini melalui pemberitaan kemarin siang.

"Cukup terkejut karena selama ini belum pernah ada setahu gue komika yang ketangkep nyabu," kata Ernest dalam pesan singkatnya kepada Okezone, Sabtu (31/8/2019).

Baca juga: 2 Solusi Ernest Prakasa untuk Komika Nganggur

Ernest Prakasa

Sebagai sesama komika, Ernest Prakasa juga McDanny dan Renato memang berada dalam satu komunitas. Namun dijelaskan olehnya jika belum pernah satu projek bersama sehingga hubungannya tidak terlalu dekat.

"Kami memang satu komunitas standup tapi enggak terlalu akrab karena belum pernah kolaborasi di film-film yang gue bikin," imbuhnya.

Hubungan ketiganya pun dikatakan oleh Ernest hanya sekadar saling sapa. Seperti yang terjadi pada acara Jicomfest 2019 lalu.

Ernest Prakasa

"Kami bersalaman, saling tegur dan sapa kemudian berpisah," tuturnya.

Walaupun tidak terlalu dekat, namun sebagai rekan satu komunitas, Ernest dan teman-temannya berencana untuk menjenguk Mc Danny dan Renato.

"Ada rencana dan masih didiskusikan sama yang lainnya," terang Ernest.

Seperti diketahui jika McDanny dan Renato ditangkap di indekos Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat pada Minggu 25 Agustus 2019. Penangkapan keduanya bermula saat polisi mendapatkan informasi dari masyarakat soal dugaan peredaran sabu di kawasan Cipadu, Kota Tangerang.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

15 Komika Terbaik di Ajang BukaTawa

Vice President of Marketing Bukalapak Bayu Syerli (kiri) bersama Host BukaTawa Pandji Pragiwaksono.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini