nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisahku Jadi Single Terbaru Milik Brisia Jodie

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 15:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 27 205 2048788 kisahku-jadi-single-terbaru-milik-brisia-jodie-R1AVbsqiai.jpg Brisia Jodie (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Brisia Jodie kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan lagu teranyarnya. Bertajuk Kisahku, Jodie masih mempertahankan cerita cinta dalam lagu ini.

Lantas apakah single teranyar ini dapat sukses dengan dua single terdahulunya? Mengingat dua single terdahulu Jodie yakni Dengan Caraku dan Seandainya berhasil ‘nempel’ di kuping para pendengarnya.

Sementara itu, perilisan lagu terbarunya ini masih dibawah bendera label Universal Music Indonesia, salah satu label musik terbesar di Indonesia.

 

Baca Juga: Arsy Widianto dan Brisia Jodie Langsung Rebut 2 Piala Dahsyatnya Award 2019

Sedikit membahas soal lagu teranyarnya, Jodie akan mengedepankan soal lagu yang bertemakan cinta. Nuansa pop ballad ala Brisia Jodie pun masih menjadi senjata utamanya untuk memikat para pendengar.

Kisahku menjadi sebuah benang merah bagaimana karakter suara wanita asal Yogyakarta itu menyanyikan lagu tersebut dengan tempo lamban. Dan di single ini pula, Jodie seakan menegaskan apabila suaranya telah matang dalam segi olah vokal.

Sedangkan dari segi lirik, Jodie dibantu oleh Juan yang mengangkat tema patah hati. Dimana sebuah kekecewaan tersirat dalam lirik ini, bagaimana seseorang yang mengharapkan cinta dari pasangannya, namun hal itu tak terbalaskan.

 

Dari aransemen musik yang diperdengarkan, Jodie dibantu oleh Tohpati, yang mana lagu ini akan terdengar sederhana dan tak banyak bunyian didalamnya.

Kemudian, lagu ini pun menjadi sebuah perpaduan terbaik antara aransemen lagu sentuhan Tohpati dengan lirik yang nyaman dari Brisia Jodie.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Aksi Panggung Rossa-Arsy Widianto-Brisia Jodie di DahSyatnya Awards 2019

Aksi panggung Rossa bersama Arsy Widianto dan Brisia Jodie pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini