Malam Ini, The Voice Indonesia Tayang Perdana

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 598 2097989 malam-ini-the-voice-indonesia-tayang-perdana-KuvdPOu0zV.jpg The Voice Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTAThe Voice Indonesia 2019 akan memulai tayangan perdananya pada Kamis, 28 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB di GTV dengan menghadirkan 12 kontestan. Grup pertama ini akan berjuang untuk mencuri perhatian para coach untuk menampilkan kemampuan mereka.

Armand Maulana, Titi DJ, Nino RAN hingga Vidi Aldiano menjadi coach tetap yang kembali hadir di The Voice Indonesia musim ini. Serta coach pendatang baru, Isyana Sarasvati yang juga akan mencari talenta baru di bidang musik.

Baca Juga:

Isyana Sarasvati Kaget Dapat Tawaran Gabung Jadi Juri The Voice Indonesia   

Tambah Genre Baru, The Voice Indonesia Season 4 segera Hadir

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

 

Berdasarkan rilis yang diterima Okezone pada Rabu (28/7/2019), ada beberapa bocoran peserta yang akan malam hari ini. Di antaranya seorang wanita cantik asal Bogor yang akan unjuk gigi lewat kemampuan spesialnya dengan bernyanyi suara pria. Ada pula, pria asal Surabaya yang berhati emas dengan mengubah lagu masa kini menjadi campursari.

Jajaka Bandung juga akan tampil dengan melantunkan ayat Alquran Al-I’tiraf yang pastinya menyejukkan hati. Selain kemampuan bernyanyi, peserta juga akan menampilkan kebolehan mereka dengan memainkan alat musik.

Para kontestan itu di antaranya: Cici cantik pemetik dawai yang elegan, si Kribo Afro, pemain piano, serta Bli Tampan bergitar asal Denpasar yang dipastikan membuat hati kaum hawa bergetar.

Bocoran lainnya, akan ada juga anak musisi pencuri sensasi yang turut hadir sebagai bagian dari kontestan The Voice Indonesia pekan ini.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Dicap Murahan Usai Lakukan Hubungan di Hotel demi Konten

Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

The Voice Indonesia


Keseruan acara pastinya bukan hanya hadir dari para peserta, namun perebutan coaches juga menjadi tontonan yang sayang untuk dilewatkan. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu, di mana acara yang belum tayang ini sudah mengundang kehebohan coach Armand yang merasa terancam dengan kehadiran Isyana Sarasvati.

Armand Maulana mengatakan bahwa dirinya sedikit khawatir jika generasi milenial nantinya akan lebih memilih pelantun Tetap Dalam Jiwa dibandingkan dirinya. “Kalau dulu, saingannya sama Vidi Nino, sekarang ditambah lagi Isyana. Nanti larinya ke dia semua,” kata Armand.

Menanggapi hal tersebut, Isyana Sarasvati menilai kekhawatiran Armand Maulana berlebihan. Sebab menurut versi Isyana, tidak semua kontestan memilih bergabung dengan timnya. "Enggak ah, lebay. Sama saja sebenarnya," ujarnya.

Baca Juga:

Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Netizen Soroti Penampakan Bayangan Perempuan di Kacamata Raditya Dika

Demi memanjakan penontonnya dengan keseruan yang tercipta, The Voice Indonesia tidak hanya hadir di hari Kamis, namun juga pada Jumat di waktu yang sama. Sehingga dalam waktu dua kali seminggu, akan ada total 24 peserta The Voice Indonesia 2019.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini