nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dilamar Vicky Prasetyo, Begini Reaksi Cinta Penelope

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 17:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 29 33 2098228 dilamar-vicky-prasetyo-begini-reaksi-cinta-penelope-8h6l7euVJb.jpg Cinta Penelope (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Cinta Penelope menjawab rumor yang mengabarkan dirinya dilamar Vicky Prasetyo. Ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Cinta membenarkan kabar tersebut.

Baca Juga: Pernah Dilamar Vicky Prasetyo, Cinta Penelope Rela Dipoligami

"Vicky melamar iya, Vicky kasih cincin iya," ujarnya baru-baru ini.

Cinta Penelope mengaku menyambut baik niat Vicky Prasetyo melamarnya. Bagi Cinta, Vicky merupakan salah satu sahabat dekat yang punya ikatan tersendiri dengannya.

Cinta Penelope dan Vicky Prasetyo

"Persahabatan aku sama Vicky sudah kayak saudara. Saking dekatnya satu sama lain saling membuka. Jadi Vicky memberi, aku menerima," jelas dia.

Namun untuk saat ini, Cinta Penelope belum bisa menjawab lamaran Vicky Prasetyo. Cinta mengaku belum bisa membuka hati setelah rumah tangganya dengan pria Turki kandas.

Cinta Penelope

"Lihat nanti saja, silakan teruskan perjuangannya. Kalau Allah sudah bukakan jalan, pasti ada jalannya," kata pedandgut yang kini memutuskan memperdalam ilmu agama itu.

Cinta Penelope juga memilih tidak memakai cincin pemberian Vicky Prasetyo. Namun bukan karena dirinya menolak lamaran Vicky, melainkan demi menghindari pemberitaan yang tidak diinginkan.

Baca Juga: Sang Teman Jadi Korban Pembunuhan, Al Ghazali Ungkap Belasungkawa

"Memang aku enggak pakai cincinnya karena kemarin ditanya mulu. Akhirnya membuat orang dosa karena mengganggap itu settingan, jadi ghibah," terang Cinta Penelope.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Seksinya Penelope Cruz pada Sesi Pemotretan Everybody Knows Festival Film Cannes 2018

Aktris berkebangsaan Spanyol berusia 44 tahun ini tampil cantik dengan gaun berwarna hitam yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini