nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Dilamar Vicky Prasetyo, Cinta Penelope Rela Dipoligami

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 07 Agustus 2019 10:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 07 33 2088767 pernah-dilamar-vicky-prasetyo-cinta-penelope-rela-dipoligami-bb7EFSUPpf.jpg Cinta Penelope (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kisah cinta antara Cinta Penelope dan Vicky Prasetyo tampaknya cukup serius. Cinta pun menyebut bahwa mantan suami Angel Lelga itu sempat melamarnya hingga beberapa kali.

Bahkan, bulan lalu, Vicky rupanya memberikan cincin pada Cinta Penelope. Vicky pun meminta agar wanita berhijab itu memakai cincin tersebut.

“Ngelamarnya sih sudah berkali-kali, kalau beneran kasih cincin sih bulan kemarin,” ujar Cinta Penelope saat menjadi bintang tamu di salah satu talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam, Selasa (6/8/2019).

Cinta pun membeberkan cerita di balik cincin yang diberikan oleh Vicky Prasetyo. Cincin tersebut rupanya diberikan Vicky saat berada di rumah Cinta.

 Cinta Penelope

Baca Juga: Ingin Serius, Cinta Penelope Malah Diajak Pacaran Settingan oleh Vicky Prasetyo

“Bulan kemarin pas puasa habis dari rumah aku dia buru-buru dia bilang lamaran aku diterima enggak diterima cincinnya harus dipakai,” lanjutnya.

Selain itu, Cinta juga menyebut bahwa Vicky menginginkan untuk menjadi imamnya. Akan tetapi, pria yang terkenal dengan Bahasa Vickynisasinya itu pun mengungkapkan kendala yang dia hadapi untuk mempersunting Cinta Penelope.

“Dia bilang sama aku dia mau jadi imamku tapi satu yang dia enggak bisa 'aku tergoda kalau lihat yang badannya bagus',” cerita Cinta Penelope.

Mendengar cerita dari Cinta, Raffi pun menggoda bahwa di balik ucapan Vicky, pria 35 tahun itu ingin berpoligami. Lalu, Cinta pun mengatakan bahwa dirinya memang mengizinkan Vicky untuk berpoligami apabila keduanya menikah.

“Aku ikhlasin enggak (Vicky poligami)?,” tanya Cinta Penelope pada Vicky.

Baca Juga:Ngaku Baru Lahiran, Lucinta Luna Perlihatkan Wujud Anaknya

“Aku bilang ke kamu (Vicky) kalau mau poligami ya silakan. Aku pernah bilang boleh tapi jujur dan enggak bikin yang lain lagi,” pungkas Cinta Penelope.

Sementara itu, sebelumnya Cinta Penelope juga sempat membeberkan apa yang membuat dirinya jatuh hati dengan Vicky Prasetyo. Menurut Cinta, Vicky merupakan sosok pria yang menghormati keluarga, terlebih ibunya.

 

“Ya, buat aku mungkin Vicky bukan seperti yang orang-orang lihat dari layar kaca. Vicky adalah sosok laki-laki bertanggung jawab. Satu hal yang aku lihat dari Vicky adalah dia sangat menghormati ibunya dan keluarganya,” pungkas wanita yang kini berhijab tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Cinta Penelope Resmi Dinikahi Pria Biasa

Cinta Penelope dan suami, Doni Hermawan, memperlihatkan cincin pernikahan usai melakukan akad nikah yang digelar secara tertutup di Masjid Nurul Badar, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014). Cinta Penelope telah resmi menjadi istri dari seorang karyawan televisi swasta, Doni Hermawan. Cinta mengakui sangat senang setelah sebelumnya merasakan perasaan campur aduk.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini