nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Ms Marvel, Superhero Muslim Pertama Marvel

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 13:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 29 206 2098106 bocoran-ms-marvel-superhero-muslim-pertama-marvel-V2FfOC3i1G.jpeg Ms Marvel (Foto: Marvel)

JAKARTA – Superhero Ms Marvel telah diperkenalkan oleh Marvel Studios dan akan tayang melalui saluran Disney+. Menariknya, Ms. Marvel merupakan superhero muslim pertama yang diciptakan oleh Marvel.

Ms Marvel yang bernama asli Kamala Khan hadir perdana melalui komik tahun 2013. Namun, seri komik solonya belum dirilis.

Baca Juga:

MCU Makin Serius Garap Ms. Marvel

Marvel Siap Hadirkan Ms Marvel, Warganet Ajukan Nama Priyanka Chopra


Awalnya Kamala Khan diceritakan sebagai remaja yang tak menyadari bahwa dia memiliki gen selain turunan manusia. Kekuatan superhero Kamal semakin terasah ketika dia bersentuhan dengan Terrigen Mists.

Hampir serupa dengan Ant Man, Ms Marvel memiliki kemampuan untuk mengecilkan dan meregangkan tubuhnya setiap saat. Selain itu, superhero wanita ini juga dapat menyembuhkan dirinya sendiri.

Dilansir Okezone dari screenrant, Marvel mengumumkan penayangan perdana Ms Marvel akan berlangsung pada tahun ini. Presiden Marvel Studio, Kevin Feige mengonfirmasi ada rencana untuk membawa Kamala Khan ke layar lebar.

Baca Juga:

Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik


Ms Marvel, Foto: Marvel

Tiga nama aktor pun digadang-gadang menjadi pemain dalam film layar lebar Ms. Marvel. Mereka adalah Riz Ahmed, Mindy Kaling, dan Kumail Nanjiani.

Pada Juni lalu, Kaling menyatakan bahwa dia telah berdiskusi dengan Marvel Studio mengenai pekerjaan film itu. Kaling tampaknya tertarik untuk terlibat dalam film Ms Marvel dan akan melakukan apapun demi proyek tersebut.

Berbicara dengan Polygon, kreator Ms Marvel, G Willow Wilson menyebut bahwa Marvel mungkin menghadapi tantangan yang cukup besar untuk membawa Ms Marvel ke Disney +. Wilson mengakui bahwa mungkin sulit untuk memvisualisasikan kekuatan buku komik Ms Marvel dalam seri live-action.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Dicap Murahan Usai Lakukan Hubungan di Hotel demi Konten

Nikita Mirzani Panen Hujatan Netizen, Melanie Soebono Beri Pembelaan


"Dia (Ms. Marvel) punya kekuatan yang sangat unik. Tuhan memberkati mereka yang mencoba membawa tokoh itu ke live-action. Saya tidak tahu bagaimana itu akan berhasil keluar, dengan cara yang tidak terlihat begitu menyeramkan,” ujar Wilson.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Captain Marvel Layani Pembeli Popcorn di Sebuah Bioskop

Pemeran utama film Captain Marvel Brie Larson saat melayani pembeli popcorn. (Foto: Twitter @MarvelStudios)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini