nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marvel Siap Hadirkan Ms Marvel, Warganet Ajukan Nama Priyanka Chopra

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Senin 11 Juni 2018 11:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 11 206 1909124 marvel-siap-hadirkan-ms-marvel-warganet-ajukan-nama-priyanka-chopra-Z1AjwI6i6L.jpg Priyanka Chopra (Foto: Instagram)

LONDON - Marvel nampaknya sedang ingin mengangkat pahlawan wanita di dalam seri mereka. Setelah akan meluncurkan film Captain Marvel yang dibintangi oleh Brie Larson, Marvel sudah siap untuk meluncurkan film superhero wanita lain, Ms Marvel.

Baca Juga: Femmy Permatasari Tanggapi Tuduhan Edit Wajah Roy Kiyoshi di Foto

Hal ini langsung diakui oleh Produser Avengers: Infinity War, Kevin Feige. Dalam sebuah wawancara, dia membeberkan sebuah proyek superhero wanita baru saat ditanyai mengenai perkembangan film Captain Marvel.

“Proses syuting Captain Marvel sekarang sedang dilakukan Brie Larson. Ms Marvel, yang merupakan karakter superhero lain yang ada di dalam buku komik yang merupakan pahlawan Muslim akan tampil di Marvel Cinematic Universe (MCU),” ujar Feign seperti dikutip dari laman Express, Senin (11/6/2018).

Feige mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan sebuah cara untuk memperkenalkan hal tersebut. Nampaknya, kemunculan Ms Marvel akan mengguncang dunia.

"Kami memiliki rencana untuk itu setelah kami memperkenalkan Captain Marvel kepada dunia," lanjutnya.

Sayangnya, hingga saat ini, Feige masih belum menentukan siapa yang akan menjadi karakter utamanya. Padahal, siapa yang akan memerankan karakter tersebut, akan mempengaruhi reaksi para penggemar.

Di sisi lain, warganet yang mendengar kabar ini menunjukkan semangat mereka untuk menyaksikan film tersebut. Tak sedikit yang mendukung Marvel untuk segera membuat film tersebut.

Sebagian warganet sudah mengajukan nama yang bisa dipertimbangkan Marvel untuk menghidupkan karakter Ms Marvel. Salah satunya adalah Priyanka Chopra, aktris Bollywood yang sudah malang melintang di Hollywood.

Baca Juga: Tokoh Superhero Muslim, Ms. Marvel Akan Difilmkan

Sebenarnya, cukup masuk akal jika Priyanka memerankan karakter tersebut. Hal ini dikarenakan dia sudah mengisi suara karakter Ms Marvel di beberapa kesempatan, termasuk di dalam game Marvel Avengers Academy, yang pernah diposting Priyanka beberapa waktu lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini