Mengintip Trailer Terakhir Joker

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 206 2098002 mengintip-trailer-terakhir-joker-mFHBQify9t.png Joker (Foto: Warner Bros)

JAKARTA - Warner Bros akhirnya merilis trailer terakhir dari film Joker. Film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix ini akan membahas secara lebih mendalam bagaimana seorang tokoh bernama Arthur akhirnya bisa menjadi raja kejahatan dalam dunia sinematik DC.

Dalam trailer berdurasi kurang dari tiga menit itu, penonton disuguhkan beberapa latar belakang Arthur sebelum menjadi The Clown Prince of Crime. Arthur dikisahkan bekerja sebagai badut, mengalami gangguan kejiwaan, tidak diterima oleh lingkungan sekitar, menjadi komedian hingga akhirnya berevolusi menjadi Joker.

Joker

Baca Juga:

Intip Adegan Kejar-kejaran Joaquin Phoenix sebagai Joker

Ternyata Joker Sudah Pernah Bertemu Bruce Wayne Sejak Kecil


Joaquin Phoenix lagi-lagi menunjukkan kemampuan aktingnya yang memukau lewat film besutan Todd Philips ini. Selain membentuk fisik secara total, beberapa kali Phoenix memamerkan kekuatan utamanya dalam membentuk mimik wajah berbeda dalam berbagai kondisi dan emosi. Raut muka sedih, kecewa, hingga marah ia pertontonkan dengan apik dalam beberapa cuplikan adegan di trailer ini.

Final trailer Joker ini juga menghadirkan beberapa tokoh yang sebelumnya tidak pernah terlihat. Sosok Murray Franklin yang diperankan oleh Robert De Niro sepertinya akan memiliki peran besar dalam kehidupan Joker. Murray Franklin berperan sebagai seorang pembawa acara televisi yang akhirnya memperkenalkan Arthur sebagai Joker kepada dunia.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda adanya Batman dalam film Joker. Gotham City masih menjadi kota yang aman meski berbagai kerusuhan dan demonstrasi terjadi di jalanan.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Dicap Murahan Usai Lakukan Hubungan di Hotel demi Konten

Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Joker


Joker sepertinya akan lebih fokus mengupas kehidupan pribadi Arthur sebelum terjun ke dunia kejahatan. Motivasi utama Arthur menjadi seorang penjahat kejam dan gila bakal terungkap lewat jalan cerita di film ini.

Joker sendiri akan melangsungkan penayangan perdananya di Toronto International Film Festival. Film ini akan dirilis ke pasaran pada 4 Oktober 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini