Share

Harap Dicatat! Ini Jadwal Tayang Film Joker 2

Hasyim Ashari, MNC Portal · Kamis 04 Agustus 2022 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 206 2641762 harap-dicatat-ini-jadwal-tayang-film-joker-2-Uwv24vEF1y.jpg Film Joker 2 (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Warner Bros akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal perilisan film Joker 2. Tak hanya itu, pihak Warner Bros juga telah mendapatkan judul dari film tersebut.

Warner Bros memberi judul untuk sekuel film Joker yaitu Joker: Folie A Deux. Film ini akan melanjutkan kisah Joaquin Phoenix dari penjahat Batman yang ikonik.

Film Joker 2

Menurut laporan Screen Rant, Kamis (4/8/2022), film Joker: Folie A Deux masih disutradarai oleh Todd Phillips. Tak hanya itu, di film tersebut tersiar kabar kalau Lady Gaga akan mengambil peran sebagai Harley Quinn.

Todd Phillips menyebut sekuel film Joker ini akan sedikit berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, film tersebut dibuat seperti drama musikal.

Sekarang, Joker: Folie A Deux akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Seperti dilansir Deadline, Warner Bros telah menjadwalkan Joker: Folie A Deux akan tayang pada 4 Oktober 2024 dan akan memulai produksi pada bulan Desember 2022.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Todd Phillips sekali lagi terikat untuk memimpin sekuel, yang ia tulis bersama dengan Scott Silver, yang menulis skenario untuk film Joker pertama. Selain Joaquin Phoenix sebagai Joker dan Lady Gaga sebagai Harley Quinn, sejauh ini tidak ada pemeran lain yang dikonfirmasi.

Waktu pengumuman perilisan untuk Joker: Folie A Deux menarik itu datang kurang dari 24 jam setelah Warner Bros membatalkan film Batgirl, yang sudah selesai syuting.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini