Share

Film Pertama Sukses, Joaquin Phoenix Ditawari Rp741 Miliar untuk 2 Sekuel Joker

Evan Oktavianus, Jurnalis · Minggu 20 September 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 20 206 2280860 film-pertama-sukses-joaquin-phoenix-ditawari-rp74-miliar-untuk-2-sekuel-joker-KimEAgEkue.jpg Joaquin Phoenix sebagai Joker (Foto: Warner Bros.)

LOS ANGELES - Setelah mendapatkan banyak penghargaan sebagai Joker, Joaquin Phoenix kini kembali dipercaya untuk memerankan musuh bebuyutan Batman itu di 2 sekuel sekaligus. Tidak tanggung-tanggung, Phoenix ditawarkan bayaran hingga USD50 juta atau Rp741 miliar untuk 2 film itu.

Dilansir dari NME, kabarnya saat ini Warner Bros tengah dalam proses negosiasi dengan Phoenix untuk 2 film sekuel Joker. Dikabarkan juga bahwa 2 film tersebut akan tayang dalam 4 tahun ke depan.

Joaquin Phoenix

"Ini (tawaran) masih dalam proses negosiasi. Tetapi skenario sedang ditulis dan Joaquin terlibat dengan hal itu," ujar salah satu sumber.

Mereka juga menambahkan, "Warner Bros berencana untuk membuat 2 sekuel dalam empat tahun ke depan, berserta dengan perjanjian jangka panjang untuk Joaquin, sutradara Todd Philips, dan produser Bradley Cooper. Ini semua dilakukan untuk membuat Joaquin menerima persyaratannya dan gaji terbesar dalam kariernya sejauh ini."

Baca Juga:

- Joaquin Phoenix Tertarik untuk Kembali Perankan Joker

- Setahun Bungkam, Ini Jawaban Kiki Fatmala soal Foto Pembaptisan Dirinya

Desember lalu, sutradara Joker, Todd Philips mengungkap bahwa sekuel dari film garapannya itu belum dalam pengerjaan. Menurut Todd, timnya belum melangkah lebih jauh untuk melanjutkan cerita Joker.

Joker

"Memang ada (rencana sekuel), bahkan sebelum Joker rilis. Sebuah film melakukan bisnis semacam itu dan menjadi sesuatu yang disukai oleh semua orang di dunia ini, mereka telah membicarakannya dengan kami. Joaquin dan saya telah membicarakannya sejak kami membuat film," ungkap sang Todd.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini