Share

Gara-Gara Sutradara, Produksi Sekuel Film Joker Tertunda

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 31 Maret 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 31 206 2570841 gara-gara-sutradara-produksi-sekuel-film-joker-tertunda-yITtn3nffF.jpg Film Joker (Foto: Warner Bros)

LOS ANGELES - Kabar buruk bagi para penggemar DC, pasalnya film sekuel Joker karya sutradara Todd Phillips mengalami penundaan. Hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa faktor.

Menurut laporan The Ankler, produksi sekuel film Joker terpaksa ditunda lantaran sang sutradara belum menyerahkan draftnya. Padahal, proses syuting film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix itu akan dimulai pada awal tahun 2023.

Meskipun mengalami kemunduran dalam proses pra produksinya, akan tetapi hal tersebut diprediksi tidak akan berlangsung lama dan tidak mempengaruhi perilisan filmnya.

Film Joker

Mendengar kabar buruk tersebut, membuat para penggemar Joker pun merasa sangat kecewa. Bagaimana tidak, dalam film garapan sutradara Todd Phillips, alur cerita Joker dibuat menarik dan berbeda dari sebelumnya.

Dalam film ini, Joker diceritakan memiliki nama asli Arthur Fleck, seorang komedian stand-up yang gagal. Ia sudah berusaha keras, namun tetap tak dapat mencapai kesuksesan sesuai impian.

Lambat laun, Fleck berubah jadi dalang kriminal psikopat. Fleck kehilangan pikiran sehat dan akhirnya, menjadi penjahat utama yang kerap melakukan kejahatan di Kota Gotham.

Menariknya, para penggemar sangat ingin melihat bagaimana Phillips menjalin kisah selanjutnya melalui perkembangan di akhir film terakhir atau mungkin akan menjadi cerita yang sama sekali berbeda lagi.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini