nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Juri Kompetisi Menyanyi, Ari Lasso Mengaku Bingung

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 01:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 29 205 2098039 jadi-juri-kompetisi-menyanyi-ari-lasso-mengaku-bingung-mCAwFxo7Eb.jpg Ari Lasso (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ari Lasso kembali menjadi juri dalam kompetisi bernyanyi. Meski sudah berpengalaman menilai para kontestan di ajang besar seperti Indonesian Idol, namun Ari mengaku merasa bingung untuk kembali menjuri di lomba bernyanyi.

"Ada perasaan bingung, sempat sampai saya bilang juara 3,5. Sebenarnya gue milih ada 4 orang yang juara biar gue puas karena dia bagus juga," ujar Ari Lasso saat ditemui di daerah Cengkareng, Jakarta Barat.

Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19 Buka Panggung Konser I Love RCTI 28

Baca Juga:

Ari Lasso Siap Gelar Konser Solo di 3 Kota   

Ari Lasso Minta Peserta Audisi Indonesian Idol Season X Tampil Powerful

Ari Lasso


Namun, keinginan Ari untuk menjadikan empat peserta terbaik sebagai juara harus kandas. Mengingat, sesuai peraturan yang berlaku hanya dipilih 3 peserta terbaik.

"Tapi yang juara 4 juga sudah dikasih penghargaan kok," lanjutnya.

Mantan vokalis Dewa 19 ini pun merasa senang melihat antusiasme peserta yang menunjukkan kebolehannya lewat postingan di Instagram. Lewat ajang ini juga, Ari melihat bibit-bibit baru penyanyi di masa depan.

"Kalau kemampuan mereka diasah bisa berpeluang untuk terjun di industri musik Tanah Air. Ternyata tadi yang juara 1 lumayan ya. Dia suaranya bagus, nyanyinya benar, dan masih kecil," lanjut penyanyi 46 tahun ini.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Dicap Murahan Usai Lakukan Hubungan di Hotel demi Konten

Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Kompetisi menyanyi ini sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan ulang tahun pertama Legend Style Karaoke by Ari Lasso. Di ajang ini, Ari sendiri lah yang menentukan pemenang dalam lomba tersebut.

"Di luar dugaan ternyata peserta yang ikut nyanyinya bagus-bagus. Akhirnya di seleksi sampai 10 video, kita audisi lewat sosial media saja, di Instagram. Dari 10 itu saya pilih juara 1,2,3 nya," tutup Ari Lasso. (aln)

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19 Buka Panggung Konser I Love RCTI 28

Aksi panggung kolaborasi Ari Lasso dan Dewa 19 saat bawakan lagu Dewa 19 pada rangkaian acara ulang tahun ke-28 RCTI yang bertajuk #ILOVERCTI28 di Lapangan Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (10/8/2017) malam. Pada acara tersebut Ari Lasso buka panggung konser I Love RCTI 28 yang bertajuk "Siti Nurbaya".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini