nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ari Lasso Minta Peserta Audisi Indonesian Idol Season X Tampil Powerful

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 20 Juli 2019 19:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 07 20 33 2081450 ari-lasso-minta-peserta-audisi-indonesian-idol-season-x-tampil-powerful-Zo5vDc0tCL.jpg Ari Lasso (Foto: Syaiful Islam)

SURABAYA - Musisi Ari Lasso menjadi juri dalam audisi Indonesian Idol Season X di gedung BK3S Convention Center, Surabaya, Jatim. Mantan vokalis Dewa 19 ini meminta para peserta yang mengikuti audisi untuk tampil powerful di hadapan juri.

Persiapan matang harus disiapkan oleh para peserta jelang bertemu juri. Konsentrasi tinggi juga sangat dibutuhkan agar fokus utama bernyanyi bisa tersampaikan saat audisi berlangsung.

Baca juga: Pongki Bongkar Dalang Penyebabnya Hengkang dari Jikustik

"Saya berpesan pada peserta untuk mempersiapkan diri dengan baik. Penuh konsentrasi, agar bisa tampil powerful di hadapan juri," terang Ari Lasso usai menyapa para peserta di halaman gedung BK3S Convention Center, Surabaya, Jatim, Sabtu (20/7/2019).

ari lasso 

Menurut Ari Lasso, peserta harus fokus saat membawakan sebuah lagu di depan juri. Tiket ke Jakarta akan dengan sangat mudah diberikan jika penampilan peserta saat audisi bisa memukau juri.

"Jadi siapkan energi. Selamat berjuang, semoga lolos. Mudah-mudahan akan lahir idola baru dari Surabaya," ungkap pria kelahiran Madiun itu.

Ari Lasso tiba lokasi audisi sekitar pukul 10 00 WIB. Dia langsung berlari menuju ke tengah-tengah peserta sambil berteriak selamat pagi Suroboyo.

Sementara itu, Eksekutif Produser Indonesian Idol Season X, Silvia Pradika mengatakan, antusias peserta audisi kali ini cukup besar. Bila dibandingkan dengan dua audisi sebelumnya yakni di Yogyakarta dan Medan, jumlah peserta saat ini lebih banyak.

idol x 

Dia mengaku sangat senang karena antusias peserta sangat bagus. Surabaya selalu ramai setiap digelar audisi. Mereka datang dari beberapa daerah. Bahkan ada yang dari luar Surabaya. Audisi kali ini juri tidak membatasi peserta yang lolos.

Baca juga: Arswendo Atmowiloto Masih Tulis Novel Selama Sakit

"Semua yang punya kemampuan bagus akan diambil untuk dibawa ke Jakarta. Kita ambil sebanyak-banyaknya. Mudah-mudahan ada banyak talent muncul dari kota ini," ucap Silvia.

Ia menambahkan, big audition Indonesian Idol Season X digelar di 5 kota, yaitu Yogyakarta pada 26-27 Juni 2019, Medan yakni 6-7 Juli 2019, Surabaya pada 20 sampai 21 Juli 2019, Bandung pada 24-25 Juli 2019, dan Jakarta pada 27-29 Juli 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini