nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini yang Membuat Duo Semangka Ditegur KPAI, Lagi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 13:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 28 33 2097651 ini-yang-membuat-duo-semangka-ditegur-kpai-lagi-FtHSwshyZY.jpg Duo Semangka (Foto: Instagram Duo Semangka)

JAKARTA - Duo Semangka kembali mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Teguran itu muncul setelah KPAI diperlihatkan tayangan goyangan erotis Duo Semangka di aplikasi TikTok.

"Tadi diangkat lah goyangan itu, yang di TikTok," ungkap salah satu personel Duo Semangka, Clara Gopa usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta (28/8/2019).

Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Baca Juga: 

Dipantau KPAI, Duo Semangka Akui Terkekang

Duo Semangka Ungkap Pernah Ditawar Rp100 Juta oleh Pria Hidung Belang


Berbeda dengan sebelumnya, Duo Semangka kali ini berani melawan. Sebab menurut Clara Gopa, KPAI sebelumnya tidak mempermasalahkan goyangan mereka.

"Komitmen aku sama KPAI waktu itu yang jelas enggak boleh kelihatan belahan, pakai baju tertutup. Bukan masalah goyangan," jelas dia.

Selain itu, Clara Gopa berdalih bahwa pembuatan konten tersebut hanya ditujukan untuk menghibur sesama pengguna aplikasi TikTok.

"Kan lucu-lucuan. Wajar orang mau ngapain juga terserah. Yang penting enggak ngelihatin area itu," tuturnya lagi.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Ngaku Ditipu Youtuber Terkenal Hingga Berhubungan Badan

KPAI Minta Duo Semangka Patuhi Asas Kesusilaan

Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Clara Gopa di akhir kalimatnya kembali menegaskan bahwa teguran KPAI terhadap Duo Semangkakali ini tidak dapat diterima. Mengingat goyangan tersebut merupakan ciri khas Duo Semangka yang tidak mungkin dihilangkan.

"Aku sudah lebih sopan menurutku. Aku sudah pakai baju biasa, tertutup, enggak lihatin lagi. Masalah goyangan itu ciri khas Duo Semangka, karakter dia. Kita punya hak di sini. Itu cuma digoyang-goyang, menurut aku wajar. Kalau pakai tanktop terus kelihatan itu baru pornografi," tandas Clara.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Ketika Personel Duo Semangka Mampir ke Kantor Redaksi Okezone

Personel grup dangdut Duo Semangka, Clara Gopa dan Variola May saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini