nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Deddy Corbuzier Bertahan 30 Tahun di Dunia Hiburan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 11:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 28 33 2097580 rahasia-deddy-corbuzier-bertahan-30-tahun-di-dunia-hiburan-tSWfcgCSoj.JPG Deddy Corbuzier (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier menceritakan bagaimana dirinya bisa bertahan di dunia hiburan atau entertainment. Salah satu yang dipegang teguh yakni membangun self branding.

Bagi Deddy Corbuzier, self branding adalah hal wajib yang harus dimiliki oleh generasi muda sebelum terjun di dunia kerja. Ia berkaca pada pengalamannya sendiri bagaimana bisa bertahan di dunia hiburan hingga saat ini.

Baca juga: Beri Nilai Lagu Young Lex, Deddy Corbuzier: Video Klip Terjelek!

"Saya di dunia entertainment udah lebih dari 30 tahun. Bagaimana bisa bertahan di sebuah situasi atau bagaimana caranya bisa standout di sebuah tempat, kantor misalnya, dia harus punya branding dan branding itu harus terus berubah. Saya akan mengajari cara membuat self branding biar standout," kata Deddy Corbuzier dalam acara konferensi pers CEO Club di Jakarta Pusat.

Deddy Corbuzier mengangkat sepeda 

Selama ini, Deddy Corbuzier ternyata memanfaatkan ilmu tertentu agar tetap eksis di dunia hiburan. Ia mempelajarinya dan menerapkannya untuk membranding dirinya. "Ada namanya NLP Neuro Linguistics Program. Gimana caranya kita mengubah sesuatu 180 derajat berubah," lanjutnya.

Baca juga: Cara Yuni Shara Tolak Sentuhan Pria Berumur Tuai Pujian Netizen

"Branding itu bukan hanya merk, namun cara jalan itu branding, cara pakaian kita juga branding termasuk cara bicara," tambahnya.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini